Share
Menandakan Debutnya di Milan Fashion Week, Bang Chan Stray Kids Tampil Chic di Acara Fendi SS25
Putrika Annaya Salsabila
19 June 2024

Setelah Stray Kids debut di Met Gala bulan lalu, kini giliran sang leader, Bang Chan, debut di Milan Fashion Week dengan menghadiri acara Fendi SS25.


Akhir pekan lalu, jalanan di kota Milan dipenuhi oleh tampilan-tampilan modis, pertanda Milan Fashion Week resmi berlangsung. Dari serangkaian acara rumah mode ternama, peragaan koleksi Spring/Summer 2025 dari Fendi termasuk yang dinantikan.

Bukan hanya antusiasme terhadap koleksi terbaru Fendi, acara ini juga menyorot kehadiran salah satu anggota grup K-pop Stray Kids, yaitu Bang Chan.

Kehadiran leader dari Stray Kids ini menandakan debutnya di Milan Men's Fashion Week. Menghadiri peragaan busana Fendi yang ultra-chic, Bang Chan memulai pekan mode ini dengan tampilan yang modis dan trendy, selaras dengan keunikan jenama asal Italia tersebut.

Bang Chan terlihat duduk di barisan depan peragaan busana koleksi pria Spring/Summer 2025 Fendi. Penampilannya mencuri perhatian, mengenakan celana hitam yang dirancang dengan rapi, kemeja kuning cerah, dan mantel hitam panjang, serta tas selempang kulit hitam yang menambahkan sentuhan elegan. Gaya ini sesuai dengan tema prep kontemporer dari Fendi yang memadukan elemen dasi, plaid, dan sweater berkerah V.

Meskipun hadir sendiri, Bang Chan tampak akrab bercengkrama dengan sesama brand ambassador Fendi, Nicholas Galitzine. Kedua ikon mode ini tertangkap kamera berjalan bersama, berbincang, dan tertawa, memberikan momen hangat dan menarik di tengah hiruk-pikuk peragaan busana.

Koleksi Spring/Summer 2025 dari Fendi merupakan karya Silvia Venturini Fendi, yang menggali inspirasi dari koleksi pakaian pria pertamanya pada tahun 1990. Koleksi ini menampilkan simbol F yang khas, dengan tas pria yang melengkapi hampir setiap penampilan.

Bang Chan bukan satu-satunya anggota Stray Kids yang merambah ke dunia mode. Seungmin baru-baru ini memulai debutnya di Paris Fashion Week pada bulan Maret dengan menghadiri peragaan Loewe untuk koleksi Fall/Winter 2024. Selain itu, seluruh grup Stray Kids juga membuat penampilan yang mengesankan di Met Gala 2024.

Labelmates Stray Kids, yaitu Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna dari ITZY, juga turut meramaikan Paris Fashion Week untuk peragaan Courrèges musim gugur-musim dingin 2024/2025.