Share
Kylie Jenner Bak Princess Disney Pada Penutupan Coperni Spring/Summer 2025
Friska Putri Aryananta
15 October 2024

Layaknya Princess Disney, Kylie Jenner tampil penuh percaya diri pada penutupan Coperni Spring / Summer Paris Fashion Week 2025!


Kylie Jenner, model asal Amerika membagikan sederet foto dan video di akun instagram miliknya. Influencer dengan 396 juta pengikut itu menunjukkan dirinya yang tengah ikut memeriahkan Penutupan Corpeni Spring / Summer 2025. Pada postingan tersebut Kylie juga mengucapkan terimakasih dan rasa syukur pada @sebastienmeyer dan @arnaund_vailant yang telah menyulap dirinya benar-benar seperti princess di kehidupan nyata.

Yoga Kursi

Kylie sangat percaya diri berjalan mengenakan gaun layaknya goth princess berlatar Le Château de la Belle au Bois Dormant alias Sleeping Beauty Castle Disneyland Paris. Coperni mengatakan gaun yang dikenakan Kylie Jenner adalah Dark Princess Gown, yakni gaun mewah yang dipadukan dua kain onyx yaitu kain beludru untuk bagian korset dan taffeta mengkilap untuk bagian rok.

Kylie Jenner 2

Gaun megah dan mewah tersebut juga dilengkapi aksesoris sarung tangan panjang yang menutupi bagian lengan dan sepasang heels yang membuatnya terlihat sangat anggun saat berjalan, layaknya princess Disney. Brand dari gaun tersebut juga mengatakan, “We grew up with Disney as an important part of our childhood,” koleksi-koleksi dari Coperni tidak terlepas dari celebration of youth and nostalgia.

Kylie Jenner 3

Meskipun ini pertama kalinya Kylie Jenner tampil pada peragaan busana paris fashion week 2025, ia tetap tampak cantik dan sederhana dengan riasan make-up eyeshadow ungu muda dan signature lips.