Share
Kim Ji Won Siap Sapa Fans Indonesia lewat Fan Meeting Perdana “Be My One”!
Trisha Aulia
28 May 2024

Bintang drama Korea “Queen of Tears” Kim Ji Won akan menyapa penggemar Indonesia dalam acara fan meeting bertajuk “Be My One” yang akan berlangsung pada 31 Agustus mendatang.


Kabar bahagia datang untuk para pecinta drama Korea di Indonesia. Dalam waktu dekat, Kim Ji Won, aktris yang mencuri perhatian lewat perannya dalam drama “Queen of Tears” bersama Kim Soo Hyun, akan menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia. Acara ini mengusung judul “Be My One” dan menjadi bagian dari tur Asia 2024 sang aktris.

Kim Ji Won Fan Meeting Jakarta 1

Pengumuman kedatangan Kim Ji Won ke Indonesia pertama kali dibagikan oleh agensinya, HighZium Studio, pada Selasa (28/5). Menurut agensi, acara fan meeting, atau jumpa fans, Kim Ji Won di Jakarta akan digelar pada 31 Agustus 2024. Akan tetapi, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail lokasi atau harga tiket fan meeting Kim Ji won di Jakarta.

Kim Ji Won sendiri akan memulai tur Asia-nya pada 22 Juni mendatang di Seoul, Korea Selatan di mana para penggemar setianya bisa bertemu dengan sang aktris secara langsung dalam fan meeting yang digelar selama dua hari yang penuh keseruan.

Setelah itu, Kim Ji Won akan melanjutkan perjalanan ke beberapa negara di Asia seperti Jepang, Taiwan, Filipina, Macau, dan Thailand sebelum akhirnya singgah di Jakarta.

Kim Ji Won Fan Meeting Jakarta 2

Selama berkarier di dunia hiburan selama 14 tahun, Kim Ji Won dikenal lewat berbagai peran mengesankan. Sebut saja penampilannya dalam drama "Descendants of the Sun" dan "Arthdal Chronicles". Baru-baru ini, ia menuai banyak pujian berkat aktingnya yang memukau dalam perannya sebagai Yoo Hye-won dalam drama "Queen of Tears".

Kim Ji Won Fan Meeting Jakarta 3

Untuk informasi terbaru mengenai lokasi, harga tiket, dan jadwal penjualan tiket fan meeting Kim Ji won di Jakarta, jangan lupa untuk terus memantau media sosial HighZium Studio.