Share
Jennie Hadir di Chanel Spring/Summer 2025 Show, Debut Warna Rambut Baru yang Chic!
Putrika Annaya Salsabila
02 October 2024

Hadirnya Jennie di fashion week memang selalu dinantikan, tidak terkecuali untuk pertunjukan Chanel Spring/Summer 2025 baru-baru ini!


Setiap kali Jennie, anggota BLACKPINK, hadir di Chanel Show selama Paris Fashion Week, para penggemar dan fashion enthusiast sudah pasti menanti-nanti gaya apa yang akan ditampilkan oleh sang ikon mode. Sejak Jennie diangkat sebagai duta global Chanel pada tahun 2017, ia selalu berhasil mengejutkan publik dengan tampilan yang tak biasa, mulai dari goth balletcore hingga setelan kasual yang elegan.

Namun, pada pertunjukan Chanel untuk Spring/Summer 2025, Jennie benar-benar melampaui ekspektasi dengan perubahan gaya yang paling drastis hingga saat ini.

Jennie Chanel SS25 1

Jennie muncul di acara tersebut dengan tampilan baru yang membuat banyak orang terperangah. Jika biasanya ia tampil dengan rambut cokelat khasnya, kali ini Jennie berani tampil dengan rambut platinum blonde. Meskipun rambut barunya ini kemungkinan besar adalah wig, hasilnya terlihat sangat natural dan membuat banyak orang terkagum-kagum.

Penampilan Jennie di acara ini benar-benar menjadi sorotan, terlebih karena ia juga memilih gaya yang tak kalah mencengangkan: micro shorts tweed berwarna turquoise yang dipadukan dengan stoking hitam transparan serta sepatu hak kulit paten yang dihiasi logo ikonis CC dari Chanel.

Menambah kesan mewah dan glamor, Jennie juga membawa tas tangan quilted khas Chanel yang selalu menjadi andalan para fashionista. Atasan rajut berlengan panjang berwarna cobalt blue yang ia kenakan menampilkan detail sabuk rajut dan bunga yang menambah sentuhan feminin pada keseluruhan penampilannya.

Sementara untuk aksesoris, Jennie memilih kalung mutiara panjang dengan aksen logo Chanel, memberikan kesan elegan yang khas dari rumah mode Prancis ini.

Jennie Chanel SS25 2

Dalam urusan kecantikan, Jennie memilih gaya yang sederhana, tapi tetap manis. Ia mempertahankan tampilan natural dengan manikur French bergaya kotak, serta riasan minimalis dengan blush on dan lipstik berwarna peach yang lembut. Fokus utama tetap pada rambut platinum blonde-nya yang mencolok, yang benar-benar mencuri perhatian di tengah keramaian Paris Fashion Week.