Share
Ide Outfit yang Menarik untuk Hari Raya Idul Fitri, Khusus Hijab dan Non Hijab
Shela Dhamayanti
28 April 2022

Beberapa dari Anda mungkin masih bingung memikirkan outfit apa yang cocok dan menarik untuk merayakan hari raya Idul Fitri nanti. Karena sejatinya, penampilan saat Lebaran menjadi salah satu hal yang paling menarik perhatian banyak orang.


Menjadi hal biasa ketika menjelang Lebaran, pusat perbelanjaan menjadi ramai dikunjungi masyarakat terutama wanita. Beberapa dari mereka memilih baju yang sesuai selera masing-masing, agar penampilan lebih stylish saat Lebaran.

Namun agar Anda tidak merasa bingung lagi saat memilih baju yang tepat untuk Lebaran, simak beberapa inspirasi padu padan outfit yang modis dan sopan di bawah ini.

Sweater Warna Pastel Pink Polos dengan Motif Square

Khusus Anda yang lebih suka memakai rok, outfit ini dapat menjadi inspirasi Anda saat lebaran. Rok yang berbahan plisket polos berwarna putih yang dipadukan dengan atasan sweater pink pastel bermotif dan warna kerudung yang senada akan membuat Anda terlihat lebih manis dan girly.

Celana Kulot dan Atasan Polos

Jika Anda lebih nyaman menggunakan celana, inspirasi ini cocok untuk Lebaran nanti. Kulot polos berwarna netral dengan paduan atasan blouse berwarna putih. Anda dapat memadukan warna senada dari hijab sampai celana.

Balutan Kaftan Dress berwarna pink


Bagi yang non hijab, outfit ini juga bisa menjadi inspirasi outfit hari raya. Dress kaftan yang berwarna pink muda akan memberi kesan modis dan anggun.

BACA JUGA: Kolaborasi Liunic x H&M Hadirkan Koleksi Busana Anak Menggemaskan dan Ramah Lingkungan