Kolaborasi Liunic x H&M Hadirkan Koleksi Busana Anak Menggemaskan dan Ramah Lingkungan
Dewi Anggriani Siregar
25 April 2022

Brand fesyen asal Swedia, H&M, menggandeng Martcellia Liunic, ilustrator muda asal Indonesia.


Belakangan ini, Indonesia memang tidak habis-habisnya dibuat bangga dengan prestasi dan kreativitas anak bangsa, Martcellia Liunic salah satunya. Digandeng oleh brand fashion ternama dalam menghadirkan koleksi busana anak terbarunya, H&M mempersembahkan busana-busana dengan nuansa warna yang lebih berani, lucu, dan menggemaskan.

Berbagai bentuk ilustrasi yang melambangkan keceriaan pun ditampilkan dalam desain busana terbarunya ini. Mulai dari tanaman, hewan, pola dan bentuk hingga ilustrasi makhluk hidup lainnya.

Terdapat pula banyak jenis dan potongan dalam koleksi terbaru H&M kali ini, seperti bawahan, crewneck, rok, swimwear, one piece baby suit, bucket hat, tas, ragam akesori, dan hoodie yang diperuntukkan bagi anak laki-laki dan perempuan.

Produk Liunic x H&M ini didominasi oleh warna-warna cerah seperti orange, pink, ungu muda, biru, merah, sampai hijau tosca. Koleksi terbaru Produk Liunic x H&M ini juga tersedia untuk bayi yang dapat dibeli secara online serta anak-anak hingga usia 14 tahun.

Selain mengusung desain yang lucu dan mendukung anak-anak untuk bebas berkreasi, koleksi kolaborasi ini juga ramah lingkungan dengan menggunakan teknik cetak digital dengan konsumsi air dan energi yang lebih sedikit. Di Indonesia, produk kolaborasi Liunic x H&M tersebut baru dirilis pada Kamis (21/4), bersamaan dengan acara peluncuran produk yang akan digelar secara virtual.