Share
Gagal Digelar pada 2020 lalu, Head In The Clouds Dikabarkan Akan Tampil di Indonesia Tahun Ini
Dewi Anggriani Siregar
25 March 2022

Kembali digelar setelah penundaannya di tahun 2020, Head In The Clouds dikabarkan segala tampil di Indonesia.


Setelah sempat direncanakan untuk dihelat pada 7 Maret 2020 silam, Head In The Clouds akhirnya dijadwalkan untuk digelar pada 20 dan 21 Agustus 2022 di Rose Bowl, Pasadena, California.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh label musik 88rising dalam unggahan akun Twitter resminya pada Kamis, 24 Maret 2022. Sebelumnya acara tersebut mengalami penundaan dikarenakan tingginya angka kasus COVID-19 pada saat itu.

Diketahui bahwa festival musik Head In The Clouds tersebut tidak hanya digelar di Amerika, namun juga akan dilangsungkan di Indonesia. Hal tersebut tentu saja membuat para penggemarnya sangat antusias menyambut kehadiran festival yang sudah dinanti-nantikan sejak lama tersebut.

Kabar bahagia tersebut pun turut dibagikan dengan memperlihatkan foto NIKI dan Rich Brian yang membuat penggemar semakin heboh dan tidak sabar mennggu kelanjutan informasi terkait berlangsungnya festival tersebut.

Festival Head In The Clouds sendiri merupakan sebuah festival musik Asia popular yang digelar oleh label 88rising dan menghadirkan banyak musisi-musisi papan atas yang dihadiri oleh ribuan penonton mancanegara.

Meski belum ada informasi dan keterangan lebih lanjut terkait pelaksanaan festival musik tersebut, tetap saja postingan tersebut sontak membuat semua orang, terutama para penggemarnya sudah tidak sabar menantikan kehadiran 88rising di Indonesia.