Share
Duo Superstar Lady Gaga dan Bruno Mars Resmi Rilis Single Kolaborasi “Die With A Smile”!
Trisha Aulia
16 August 2024

Kolaborasi yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Lady Gaga dan Bruno Mars resmi merilis duet terbaru bertajuk “Die With A Smile” yang telah lama dinantikan.


Setelah sekian lama membuat penggemar penasaran dengan petunjuk-petunjuk samar, akhirnya misteri kolaborasi antara Lady Gaga dan Bruno Mars terpecahkan! Duo superstar ini resmi merilis single terbaru mereka, "Die With A Smile", pada Jumat (16/8).

Rumor tentang kolaborasi ini sudah berhembus beberapa hari sebelumnya. Semuanya berawal dari sebuah video yang diunggah Lady Gaga di Instagram menampilkan dirinya memainkan piano sambil mengenakan kaos bergambar Bruno Mars.

Tak berhenti di situ, esoknya Bruno Mars membalas unggahan tersebut dengan mengunggah foto dirinya mengenakan kaos bertuliskan Lady Gaga. Penggemar pun semakin yakin bahwa keduanya sedang mengerjakan proyek rahasia bersama.

Kendati demikian, baik Bruno Mars maupun Lady Gaga tidak pernah merilis teaser resmi mengenai proyek mereka di samping petunjuk-petunjuk itu.

Pada Jumat (16/8), keduanya mendadak kompak mengumumkan kolaborasi mereka secara resmi melalui media sosial, dengan mengunggah sampul single bertajuk “Die With A Smile” yang menampilkan mereka dalam pakaian koboi. Menariknya lagi, pengumuman ini datang hanya beberapa jam sebelum lagu dan video musik “Die With A Smile” dirilis.

Video musik yang bertema vintage ini menampilkan penampilan memukau Bruno Mars yang menyanyikan lagu sambil memainkan gitar, sebelum kemudian kamera beralih pada Lady Gaga yang tampil anggun di depan piano. Keduanya tampil serasi dalam balutan pakaian serba merah dan biru, menciptakan harmoni vokal yang memukau bersama band pengiring.

"Die with a Smile" menandai lagu pertama Bruno Mars dan Lady Gaga bersama, tetapi keduanya pernah berbagi panggung di Victoria’s Secret Fashion Show di Paris pada tahun 2016, di mana mereka, bersama dengan The Weeknd, menampilkan medley lagu mereka secara live.

Lagu "Die with a Smile" juga menjadi rilisan perdana bagi Lady Gaga dan Bruno Mars setelah sekian lama. Bruno Mars terakhir kali merilis lagu pada tahun 2022 bersama Anderson .Paak melalui proyek Silk Sonic, sementara Lady Gaga terakhir merilis album "Chromatica" pada tahun 2020.