Share
Dari Prince William hingga Tom Cruise, 15 Selebriti Ini Ikut Ramaikan The Eras Tour di London!
Trisha Aulia
25 June 2024

Sederetan bintang-bintang ternama terlihat hadir menyaksikan aksi Taylor Swift dalam konser The Eras Tour di London.


London baru saja diguncang dengan konser spektakuler Taylor Swift, The Eras Tour, selama 3 malam penuh! Tidak seperti konser-konsernya di tempat lain, konser di London ini benar-benar istimewa karena beberapa alasan.

Taylor tidak hanya membawakan lagu-lagu hitsnya dari berbagai era, tetapi juga menghadirkan berbagai kejutan luar biasa! Pertama, Hayley Williams, vokalis Paramore, naik panggung dan berduet dengan Taylor membawakan lagu "Castles Crumbling". Kejutan lainnya datang dari Gracie Abrams, yang tampil bersama Taylor dan menyanyikan "Us" dari album barunya. Tak ketinggalan, pacar Taylor Swift, Travis Kelce, ikut tampil di atas panggung, membuat para penonton histeris!

travis kelce the eras tour

Tapi keseruannya tidak berhenti sampai situ saja! Di antara lautan penggemar yang bersorak-sorai, banyak wajah familiar tertangkap kamera. Konser Eras Tour London diramaikan penonton yang bertabur bintang, seolah menjadi ajang reuni bagi selebriti papan atas. Mereka terlihat antusias ikut bernyanyi dan berdansa bersama para Swifties lainnya, bertukar friendship bracelets dan terlihat bersenang-senang layaknya para penggemar biasa.

Dari keluarga kerajaan Inggris hingga aktor kenamaan dunia, berikut adalah 15 bintang yang ikut meramaikan konser The Eras Tour di London!

Keluarga Kerajaan Inggris

Tom Cruise

Nicola Coughlan

Rachel Zegler

Ashton Kutcher

Theo James

Paul McCartney

Cate Blanchett

Ellie Goulding

Ellie Goulding Eras Tour

Salma Hayek

Jon Bon Jovi

Jonathan Van Ness

Cara Delevigne

Piers Morgan

Greta Gerwig