Share
BIGBANG Umumkan Judul Lagu Terbaru Menjelang Comebacknya pada April Mendatang
Clara Enocensia
24 March 2022

YG Entertainment mengumumkan judul lagu comeback BIGBANG yang berjudul ‘Still Life’ yang rencananya akan dirilis pada 5 April 2022.


Boy group BIGBANG sebentar lagi akan kembali menyapa para penggemarnya, VIP, lewat karya terbaru mereka. Agensi yang menaungi BIGBANG, YG Entertainment, telah mengumumkan tanggal resmi comeback BIGBANG yang telah lama ditungggu penggemar, melalui akun sosial media resmi mereka.

Mengikuti kabar comeback-nya boy group asal Korea Selatan ini pada 5 April mendatang. Lewat akun Instagram resminya, BIGBANG menuliskan jadwal perilisan "Still Life". Lagu tersebut akan dirilis pada pukul 24.00 waktu Korea Selatan.

Unggahan tersebut berupa sebuah foto polaroid berupa bunga dengan empat warna, putih, pink, kuning, dan merah. Selain nama grup dan tanggal, foto tersebut juga dilengkapi dengan judul lagu mereka.

YG Entertainment selaku agensi BIGBANG mengungkapkan bahwa lagu "Still Life" merupakan lagu yang merepresentasikan masa lalu para anggota BIGBANG serta berisikan pesan yang tulus dari mereka.