Share
Zico Akan Merilis Program Acara “Give Me A Minute” dan J-Hope BTS Diundang Sebagai Tamu Pertamanya
Bunga Revina
29 July 2022

Zico akan merilis acara interview sebagai program solo terbarunya yang berjudul “Give Me A Minute” dan mengundang J-Hope BTS sebagai tamu pertama untuk episode pertamanya.


Selain dikenal sebagai seorang rapper, songwriter, dan produser, Zico juga akan menunjukkan bakatnya dalam memimpin program "Give Me a Minute." Zico mengungkapkan bahwa acara interview yang bertajuk “Give Me A Minute” ini akan dirilis melalui saluran Youtube resmi milik Zico. Akan dirilis setiap hari Jumat pukul 19:00, dan episode pertama akan mulai tayang perdana malam ini.

"Give Me a Minute’ (5 Minutes)" adalah program yang dimana Zico akan melakukan wawancara singkat dalam situasi yang tidak terduga dan ia akan menanyakan beberapa pertanyaan yang tidak ia rencanakan sebelumnya dalam waktu 5 menit. Dari pertanyaan - pertanyaan tersebut diharapkan mampu menghadirkan tawa dan percakapan yang jujur dengan keunikannya.

Tamu pertama “Give Me a Minute’ (5 Minutes)” yang akan tayang malam ini adalah J-Hope BTS dan penggemar akan melihat bagaimana kombinasi wawancara antara keduanya. Program ‘Give Me a Minute’ (5 Minutes)” akan tayang mulai tanggal 29 Juli 2022 pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.