Share
Zendaya Tampil Memukau di Press Tour “Dune 2” dalam Balutan Gaun Unik Karya Alaïa
Putrika Annaya Salsabila
13 February 2024

Tampilan Zendaya selalu ikonis, sensasional, dan sangat dinantikan. Kali ini, penampilannya di press tour “Dune 2” mencuri perhatian publik.


Ketika berbicara tentang fashion icon, tentu Zendaya tidak boleh dilupakan. Aktris yang telah berperan di berbagai karya terkenal ini selalu memberikan tampilan yang baru dan mempesona. Tiap kain yang membalut tubuhnya selalu menjadi sensasional.

Kali ini, penampilannya saat menghadiri press tour untuk film “Dune Part 2” menjadi perbincangan hangat di media sosial. Aktris berusia 27 tahun ini terlihat memakai gaun bandeau putih mencolok karya Alaïa untuk koleksi Fall 2024. Gaun tersebut terlihat asimetris dan melilit tubuh dengan sempurna, seolah-olah melawan gravitasi.

Zendaya Dune 2 1

Berpose dengan latar belakang ikonis, Menara Eiffel, tampilan Zendaya ini ditata oleh Law Roach, stylist yang tidak pernah gagal menciptakan looks yang sensasional.

Zendaya Dune 2 2

Uniknya, bukan sekadar indah untuk dipandang, gaun ini adalah potongan yang sangat menantang untuk dipakai. Sebuah mahakarya rekayasa mode, gaun tersebut memakan waktu setahun untuk dibuat, terbuat dari wol merino mewah. Pieter Mulier, jenius kreatif di balik Alaïa, mengambil inspirasi dari bentuk paling murni–lingkaran.

Mulier membagikan visinya untuk menyederhanakan, fokus pada teknik yang rumit sambil tetap mempertahankan daya tarik yang tak terbantahkan.

Zendaya Dune 2 3

Dengan berbagai sosok-sosok luar biasa untuk merancang gaun tersebut, ditambah dengan pesona Zendaya yang kerap disebut sebagai “fashion chameleon”, tampilan aktris ini semakin sempurna.

Gaun putih itu dilengkapi dengan rok high-low yang ringan seperti udara yang jatuh ke lantai untuk menciptakan ekor mini. Lalu, ia melengkapi gaya yang segar dengan sepasang sepatu hak tinggi putih dan menghindari penggunaan kalung, sehingga meninggalkan tulang lehernya dan bahunya terbuka.

Zendaya Dune 2 4

Tidak berhenti di situ, ia menyapu rapi rambutnya ke belakang, memperlihatkan telinganya yang tidak dihias anting. Dengan memilih untuk tidak memakai aksesoris, keindahan gaun tersebut semakin bersinar.