Share
Zendaya Tampil dengan Rambut Pirang dan Dibalut Gaun LOEWE di Premiere “Challengers”
Putrika Annaya Salsabila
27 March 2024

Tidak berhenti di press tour “Dune: Part Two”, Zendaya terus memberikan tampilan-tampilan ikonis, termasuk untuk premiere film “Challengers”.


Zendaya kembali memukau publik dengan penampilannya yang memesona di tur press film terbarunya, “Challengers”, setelah sukses menciptakan tampilan-tampilan ikonis dalam tur press “Dune: Part Two”.

Pada tanggal 26 Maret, aktris berbakat tersebut menghadiri premier film terbarunya di Sydney, Australia, bersama dua rekannya, Mike Faist (Art Donaldson) dan Josh O'Connor (Patrick Zweig).

Zendaya Challengers 1

Dalam kesempatan itu, Zendaya tampil memukau dengan gaun kustom berwarna hijau yang berkilauan dari LOEWE yang dirancang oleh Jonathan Anderson. Gaun tersebut mencuri perhatian dengan detail leher rendah dan bagian belakang terbuka.

Namun, yang membuat gaun ini istimewa adalah cetakan pada gaun tersebut—bayangan seorang pemain tenis dengan raket di tangan, bersiap untuk memukul bola tenis ke lawannya yang terletak di bagian rok gaun. Dipilihnya gaun ini dianggap sangat brilian karena selaras dengan alur cerita film tersebut.

Zendaya Challengers 2

Zendaya melengkapi penampilannya dengan anting-anting berlian berkilau dan sepasang sepatu hak tinggi berwarna hijau yang senada. Untuk riasan wajah, Zendaya memilih tampilan yang segar dengan menambahkan eyeshadow hijau yang sesuai dengan gaunnya pada kelopak matanya, serta lipstik pink glossy dan rona blush yang memberikan kilau alami pada pipinya.

Bahkan, dia memberikan pembaruan besar pada gaya rambutnya, beralih dari warna cokelat tua yang khas menjadi pirang madu yang terang, ditata dalam gaya updo yang chic, untuk premier film ini.

Zendaya Challengers 3

“Challengers” dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 26 April mendatang, dan antusiasme publik sudah mulai memanas menyambut film yang dinantikan ini. Zendaya sekali lagi membuktikan bahwa dia bukan hanya seorang aktris yang berbakat, tetapi juga seorang ikon mode yang mampu mencuri perhatian di setiap kesempatan.