Share
Zendaya Tampil dengan Busana Robot Mugler di Pemutaran Perdana Dune: Part Two London
Annisa Silvia Mulia
19 February 2024

Zendaya mencuri perhatian dalam film Dune: Part Two Premier di London, memilih busana Booty-Baring Robot Couture dari koleksi busana musim gugur The Mugler 1995


Zendaya baru-baru ini tampil dengan penampilannya yang paling berani dan mencuri perhatian di pemutaran perdana film Dune: Part Two di London. Dalam acara tersebut, ia mengenakan setelan ikonik dari koleksi busana musim gugur The Mugler 1995 Robot Suit untuk red carpet.

Aktris berusia 27 tahun yang berperan sebagai Chani, kekasih dan rekan kerja Paul Atreides (Timothée Chalamet) membuat para penggemarnya terpukau dengan tampilan busana yang menampilkan panel-panel bening di bagian dada, perut, punggung, bokong, kaki, dan tangannya.

Zendaya Red Carpet

Dia dilengkapi penampilan perak yang benar-benar menakjubkan dengan kalung Bvlgari yang sama mengesankannya, bertabur safir dan berlian, termasuk batu tengah berwarna biru cerah yang memiliki berat 28 karat.

Bintang "Euphoria" ini menjaga riasan yang dikenakan tetap sederhana dengan menyanggul rambutnya ke belakang agar tetap fokus pada busana C3PO-nya dari Star Wars yang didapatkan dengan bantuan penata gaya A-list, Law Roach.

hair style

Zendaya ditemani oleh lawan mainnya, Chalamet, merefleksikan kesan perak dengan celana Haider Ackermann bersulam rantai logam dan kalung Cartier dengan 900 batu mulia.

Chalamet & Zendaya