Zayn Malik akan Jadi Pengisi Suara dalam Karakter Film Animasi “10 Lives”
Dewi Anggriani Siregar
31 October 2022

Cukup lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Zayn Malik dikabarkan akan terlibat sebagai pengisi suara dalam film animasi bertajuk “10 Lives” .


Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini dikabarkan akan mengisi suara dua tokoh sekaligus, yakni Kirk dan Cameron. Kedua tokoh ini merupakan dua anak yang memiliki prilaku nakal dan tidak dapat dikendalikan. Namun jauh di dasar hati, kedua anak tersebut memiliki keinginan yang sangat besar untuk membahagiakan sang ibu.

Memiliki alur cerita yang terbilang menarik, banyak sekali yang sudah tidak sabar dan menanti-nantikan film tersebut. Film “10 Lives” sendiri bercerita tentang kisah seekor kucing yang menyia-nyiakan kesempatan hidupnya hingga kehilangan nyawa kesembilannya yang sering disebut-sebut merupakan nyawa terakhir dari kucing. Ia pun lalu memohon agar mendapatkan satu nyawa lagi agar tetap dapat hidup. Namu permintaan tersebut ternyata hanya akan terkabul jika ia melaksanakan sejumlah syarat-syarat yang cukup berat dan aneh.

Meskipun masih belum diketahui informasi detail terkait kapan film tersebut akan ditayangkan, namun para penggemar film animasi sejati serta penggemar dari pelantun “A Whole New World” tersebut tentu sudah tidak sabar menanti tanggal rilis “10 Lives”.