Share
Yunjin Le Sserafim Terpilih Menjadi Muse Brand Makeup WAKEMAKE
Trisha Aulia
03 March 2023

Brand makeup asal Korea Selatan, WAKEMAKE, resmi menunjuk Yunjin LE SSERAFIM sebagai muse terbarunya.


Pada Minggu, 26 Februari 2023, WAKEMAKE menyatakan melalui unggahan pada media sosial Instagram bahwa Yunjin LE SSERAFIM telah resmi menjadi muse untuk brand makeup tersebut. Sebagai wajah baru WAKEMAKE, Yunjin akan tampil mewakilkan brand tersebut kedepannya.

Dalam foto resmi pertamanya sebagai muse WAKEMAKE, Yunjin tampak sangat cantik dengan riasan bernada pink, coral, dan coklat yang menyegarkan mata. Pemotretan tersebut menampilkan wajah Yunjin yang dirias menggunakan produk keluaran terbaru WAKEMAKE, yaitu Soft Blurring Eye Palette.

WAKEMAKE menunjuk Yunjin sebagai seorang muse karena pesona dan karakteristiknya yang sejalan dengan nilai brand. Yunjin dianggap sebagai artis muda yang selalu tampil gemilang dan memesona dengan percaya diri.

“Huh Yunjin, yang tidak hanya menunjukkan visualnya yang memukau di atas panggung tetapi juga menunjukkan pesona gaya melalui warna dan riasan yang cocok untuknya di luar panggung, sudah menjadi salah satu ikon kecantikan teratas bagi wanita generasi MZ,” ungkap seorang perwakilan dari WAKEMAKE.Yunjin memang terkenal sebagai seorang artis yang aktif membagikan inspirasi cara menata makeup dan juga pakaian sehingga menjadi panutan bagi wanita-wanita muda.

Selain itu, Yunjin juga merupakan member girl group yang aktif berpartisipasi dalam pembuatan karya lagu dan baru-baru ini telah membuat ceritanya sendiri melalui lagu ‘I ≠ DOLL’ yang ditulis sepenuhnya oleh Yunjin. Kemampuan Yunjin untuk mengekspresikan pesonanya melalui daya pikat yang unik tersebut merupakan karakteristik yang sejalan dengan nilai WAKEMAKE.

Kerja sama ini dianggap sangat istimewa karena merupakan pertama kalinya Yunjin digandeng oleh sebuah brand sejak debut dalam grup LE SSERAFIM pada Mei 2022 lalu. Oleh karena itu, para FEARNOT, sebutan bagi penggemar LE SSERAFIM, langsung beramai-ramai merayakan momen ini. Di antara LE SSERAFIM, Yunjin menjadi member keempat yang berhasil digandeng oleh sebuah brand.