Share
Young Living Persembahkan Beautify the Skin Demi Kecantikan Luar dan Dalam
Salsabila Andika Putri
06 April 2023

Tiga pilihan favorit essential oil, Habbatussauda (Black Seed Oil), dan BLOOM Collagen datang dalam bentuk package Beautify the Skin demi meningkatkan daya tarik alami kulit pemakainya, baik dari luar maupun dari dalam.


Dengan berkembangnya industri skin care, Young Living Indonesia dengan mumpuni ikut serta terjun mengenalkan alternatif perawatan kecantikan serba alami dengan essential oil sebagai bintang utamanya. Sebagai pioneer untuk industri essential oil dunia, untuk pertama kalinya Young Living Indonesia memperkenalkan Beautify the Skin dengan memperkenalkan kemanjuran dari essential oil yang paling murni.

Semakin tua, tak dipungkiri permasalahan kulit akan semakin banya. Faktor utamanya tentu ketika terjadi penurunan collagen dalam kulit. Demi memberikan solusi untuk hal tersebut, Young Living memberikan suatu terobosan dalam industri kecantikan, yaitu BLOOM Collagen. Minuman collagen tersebut terpantau mengandung 10.000mg peptan kolagen yang akan membantu dalam peremajaan kulit.

Tak hanya itu, BLOOM Collagen akan hadir dalam paket kecantikan Beautify the Skin. Hal ini akan melengkapi Beautify the Skin dengan rangkaian perawatan kecantikan alami yang tak hanya merawat kulit dari luar, tapi juga dari dalam.

“Beautify The Skin hadir dengan tiga pahlawan essential oil untuk kecantikan kulit, berikut dengan BLOOM Collagen yang bermanfaat untuk menutrisi kulit dari dalam, sekaligus Black Seed Oil – carrier oil dengan manfaat habbatussauda sebagai antioksidan,” ujar Dian Ika Wijayanti, Product & Brand Communication Specialist Young Living Indonesia.

Ternyata, terdapat tiga macam essential oil terbaik dengan fungsi yang sangat straightforward. Lavender Essential Oil berfungsi membantu kulit tampak lebih cerah, Helichrysum Essential Oil berfungsi untuk membuat wajah tampak lebih muda, dan Frankincense Essential Oil berfungsi untuk menenangkan kulit. Selain itu, terdapat Black Seed oil sebagai carrier oil untuk essential oil yang akan digunakan.

Tak lupa, BLOOM Collagen yang berisi 30 botol, kertas indikator kelembaban kulit, compressed sheet mask, dan dropper bottle yang bisa digunakan sebagai wadah racikan serum wajah melengkapi package Beautify the Skin dengan sempurna. Paket kecantikan ini sudah resmi dijual di website resmi Young Living Indonesia.

“Ke depannya Young Living Indonesia juga akan terus berupaya untuk menghadirkan produk kecantikan alami berbasis essential oil lainnya yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Dian Ika Wijayanti.