Share
Yoo Jae Suk Berikan Donasi Penyediaan Produk Kebersihan Feminin
Novita Angelina
14 January 2021

Yoo Jae Suk memberikan sumbangan produk kebersihan wanita bagi remaja yang membutuhkan.


Pada 11 Januari, MC dan komedian terkenal Korea, Yoo Jae Suk menyumbangkan 50 juta won (sekitar $ 45.566) untuk membantu menyediakan pembalut dan produk kebersihan wanita lainnya untuk remaja di keluarga berpenghasilan rendah. Hal ini diketahui dari keterangan Park Choong Gwan, CEO G Foundation pada 13 Januari 2020. G Foundation adalah lembaga swadaya masyarakat yang memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, baik di dalam negeri maupun internasional.

G Foundation menjelaskan bahwa sumbangan salah satu member Running Man ini akan digunakan untuk membuat hygiene kits yang akan dibagikan kepada remaja di keluarga berpenghasilan rendah. Paket tersebut akan mencakup berbagai item seperti pembalut, pembersih feminin, bantalan pemanas, kantong, dan surat dukungan dengan tulisan tangan.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih saya kepada Yoo Jae Suk, yang telah melanjutkan dukungannya sejak tahun lalu. Karena produk kebersihan wanita adalah barang penting bagi setiap wanita, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan tidak ada orang yang mengalami kesulitan karena kurangnya pasokan barang tersebut,” jelas Park Choong Gwan.

Sebelum ini, Yoo Jae Suk juga sudah mendonasikan 50 juta won kepada G Foundation untuk membantu menyediakan produk kebersihan wanita pada tahun kemarin. Selain itu, belum lama ini dia memberikan donasi sebesar 100 juta won kepada Asosiasi Bantuan Bencana Korea sebagai bantuan atas pandemi COVID-19.