Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

YG Entertainment Secara Resmi Umumkan BIGBANG Akan Comeback pada 5 April 2022

Art & Culture22 March 2022

By Clara Enocensia

YG Entertainment Secara Resmi Umumkan BIGBANG  Akan Comeback pada 5 April 2022

Agensi boy group legendaris asal Korea Selatan, BIGBANG, telah resmi mengumumkan tanggal comeback grup tersebut.


Boy group BIGBANG sebentar lagi akan kembali menyapa para penggemar lewat karya terbaru mereka. Agensi yang menaungi BIGBANG, YG Entertainment, telah mengumumkan tanggal resmi comeback BIGBANG yang telah lama ditungggu penggemar, melalui akun sosial media resmi mereka.

YG Entertainment menampilkan poster bergambar polaroid bernuansa hitam putih dan terdapat tulisan “BIGBANG 0AM APR 05 2022". Tanggal resmi tersebut diumumkan beberapa hari setelah agensi mengonfirmasi boyband tersebut telah menyelesaikan shooting video klip terbaru mereka pada Rabu, 16 Maret 2022 lalu.

Sebelummya, YG Entertainment telah mengumumkan BIGBANG bakal merilis lagu baru pada musim semi 2022 setelah lebih dari empat tahun hiatus. Namun bersamaan dengan itu, sang rapper, T.O.P, memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment. Kendati demikian pihak agensi menyatakan bahwa T.O.P tetap menjadi bagian dari BIGBANG dan ia dapat bergabung kapan saja bila kondisinya memungkinkan.

Comeback BIGBANG ini sangat dinantikan penggemar, usai merilis single "Flower Road" pada Maret 2018. Awalnya, comeback BIGBANG direncanakan berlangsung di festival musik Coachella 2020. Namun, Coachella ditunda karena wabah virus corona. Sehingga, rencana comeback BIGBANG turut tertunda. Hingga kini, YG Entertainment mengonfirmasi BIGBANG bakal comeback 5 April