Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Xiaomi Rilis Hp Flagship Mi 11 Ultra dengan Fitur Tertinggi di Kelasnya

Tech & biz06 July 2021

By Novita Angelina

Xiaomi Rilis Hp Flagship Mi 11 Ultra dengan Fitur Tertinggi di Kelasnya

Brand teknologi asal China Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Mi 11 Ultra dengan spek yang sangat tinggi di kelasnya.


Banyak orang yang sudah menunggu kehadiran ponsel Mi 11 Ultra ini karena fitur dan teknologi yang telah disempurnakan dari seri-seri sebelumnya yang bahkan belum dimiliki oleh hp flagship lain di kelasnya. Ponsel Mi 11 Ultra ini hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih dengan berbahan dasar keramik di bagian belakangnya.

Spesifikasi Tinggi Layar

Untuk layar, ponsel Mi 11 Ultra ini dilengkapi dengan layar AMOLED quad-curved berukuran 6,81" dengan dilengkapi 1,07 milliar warna di dalamnya sehingga layar terlihat lebih hidup. Teknologi tambahan Gorilla Glass Victus dari Corning pada layarnya membuat hp ini menjadi tahan banting walaupun hp jatuh dari ketinggian dua meter.

Baterai Berkapasitas Besar

Selain teknologi layarnya yang bagus, hp ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dengan bahan anode nano-silikon generasi ke-2. Kapasitas penyimpanan lithium-ion juga sepuluh kali lebih besar dibandingkan material anode grafit tradisional, sehingga kapasitas baterai semakin meningkat dan daya akan lebih cepat terisi. Untuk pengisian daya baterai, ponsel ini memiliki fasilitas kabel dan nir kabel dengan pengisian daya turbo hingga 67W.

Teknologi Pendinginan Tiga Fase

Menggunakan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 888 serta teknologi pendinginan tiga fase, memposisikannya menjadi salah satu hp dengan spek tertinggi di kelasnya. Mi 11 Ultra merupakan ponsel cerdas pertama yang memiliki sistem pendinginan fase padat-cair-gas yang dipercaya dapat mengurangi tingkat kepanasan hp secara signifikan.

Teknologi Kamera Super Canggih
Untuk kamera, ponsel cerdas ini memiliki kamera belakang yang cukup tebal dan dilengkapi juga dengan layar yang dapat memberikan berbagai informasi ketika Anda tidak sedang melihat layar depan. Kameranya sendiri dilengkapi dengan tiga sensor besar, tiga kamera utama, fokus sempurna di malam hari dan saat merekam video hingga 8k.

Xiaomi melakukan pengembangan bersama Samsung dalam menciptakan kamera utama dengan sensor super besar 1/1,12". Beberapa teknologi kamera yang dimiliki oleh Mi 11 Ultra yaitu Action Capture dimana kamera akan menyesuaikan nilai eksposur secara real time, Fokus laser 64 titik, Dual Pixel Pro, Algoritme Ultra Night Photos yang memungkinkan Anda untuk melihat dunia sebagaimana adanya melalui gabungan multi-bingkai AI.

Untuk menghasilkan kualitas video seperti kita menonton film di bisokop, Xiaomi melengkapi kamera ponselnya ini dengan teknologi Dual Native ISO Fusion, Staggered-HDR dan End-to-end HDR10+ sehingga diharapkan tidak ada lagi rekaman film cahaya rendah yang berbintik ataupun gambar buram atau berbayang. Kamera ini menawarkan hasil visual dengan rentang dinamis yang luar biasa.

Tidak hanya fungsi kamera yang canggih, Mi 11 Ultra juga dilengkapi dengan fitur sertifikasi IP68 yang membuatnya hp ini menjadi tahan air dan debu dan mengukuhkan posisi ponsel pintar ini sebagai salah satu hp flagship terbaik. Dengan semua fitur itu, hp ini dijual secara terbatas dengan harga 16.999.000 Rupiah.