Wulan Guritno dan Sederet Selebriti Hadiri Peluncuran Koleksi Dior S/S2020

Fashion16 March 2020

By Larasati Oetomo

Wulan Guritno dan Sederet Selebriti Hadiri Peluncuran Koleksi Dior S/S2020

Dior Boutique di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini memperkenalkan koleksi teranyar rancangan Maria Grazia Chiuri (12/03).


Koleksi yang terinspirasi dari kegemaran Catherine Dior—adik dari Christian Dior—akan dunia berkebun ini baru saja dikenalkan kepada tamu dan pelanggan VIP mereka di butik yang terletak di lantai 1 Plaza Indonesia tersebut. Direktur Kreatif dari Dior, Maria Grazia Chiuri memperkenalkan sentuhan herbaria yang menyegarkan dalam koleksi ini sebagai simbol perlawanan terhadap apa-apa yang terlalu antroposentris.

Berjudul “Dior Garden”, koleksi ini dibagi menjadi tiga wave dengan setiap di antaranya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Inspirasi benang merah dari seluruhnya adalah gardening essentials yang diciptakan dengan mengandalkan bahan-bahan ramah lingkungan sekaligus kreatif.

Ketika koleksi tersebut dipamerkan di gelaran Paris Fashion Week bulan September tahun lalu, Dior memperkenalkan kampanye ramah lingkungan dengan menyebar pohon-pohon yang memagari runway di pacuan kuda di Paris-Longchamp untuk ditanam di berbagai penjuru dunia.

Acara peluncuran koleksi Spring/Summer 2020 ini terasa lebih spesial dengan kehadiran koleksi kapsul Dior 30 Montaigne. Koleksi ini menyajikan seluruh item timeless dari rumah busana asal Paris ini mulai dari Dior Oblique Bag, Dior Bar Jacket, hingga J’Adior Slingback.

Sejumlah selebriti dan KOL seperti Wulan Guritno, Ayla Dimitri, dan Velove Vexia tampak hadir pada acara privat tersebut dalam balutan koleksi terbaru Dior:

SEARAH JARUM JAM: Velove Vexia, Ayla Dimitri, Wulan Guritno, Al Ghazali, Alyssa Daguise

Foto DIOR