Share
Wonyoung IVE Terpilih Menjadi Muse Brand Fashion SJSJ
Yuswialdyth Ardelia Almira
16 February 2023

Brand Fashion asal Korea, SJSJ, baru saja mengumumkan bahwa mereka memilih Jang Wonyoung IVE sebagai muse barunya.


Hari ini (15/02) melalui Instagram Officialnya, SJSJ menyatakan bahwa Jang Wonyoung IVE, akan menjadi Muse atau wajah baru dari brand tersebut. Wonyoung terpilih menjadi wajah baru SJSJ karena memiliki selera yang bagus dan karakter yang sesuai dengan tujuan brand yaitu generasi muda dan artistik yang menyukai gaya casual feminin.

"Seleranya yang bagus dalam fashion serta bakat artistiknya berjalan dengan baik dengan citra merek kami. Dengan pengaruh dan ketenarannya, kami berencana untuk menargetkan menjadi muse," ungkap SJSJ dalam Official Instagramnya @sjsjofficial.

Wonyoung yang sebelumnya menjadi brand Ambassador Miu Miu pun sukses meningkatkan penjualan hingga 42 persen. Dengan influence dan selera dari Wonyoung, SJSJ mengharapkan agar brandnya dapat sukses dengan koleksi terbarunya.

Bersamaan dengan itu, SJSJ juga membuat event untuk menyambut Wonyoung sebagai muse terbarunya dengan mengajak audience untuk meninggalkan like dan comment pada postingan terbaru, berisi mengenai harapan Anda tentang pemotretan Jang Wonyoung untuk kampanye pertamanya yang akan dirilis tanggal 1 Maret 2023.