Share
Wonwoo SEVENTEEN Berulang Tahun ke-28, Banjir Doa dan Ucapan Selamat dari Para Penggemar!
Dewi Anggriani Siregar
17 July 2024

Hari ini, para penggemar K-pop di seluruh dunia merayakan ulang tahun ke-28 untuk Wonwoo, lead rapper berbakat dari grup SEVENTEEN.


Tagar #EveryWONWOO_Day membanjiri media sosial X. Apalagi kalau bukan dalam rangka merayakan hari jadi idol yang memiliki nama asli Jeon Wonwoo ini. Penggemar SEVENTEEN dari seluruh dunia memberi ucapan selamat dan harapan terbaik untuk Wonwoo melalui sosial media. Tidak ketinggalan, para member SEVENTEEN lain pun turut menyampaikan ucapan selamat mengungkapkan apresiasi mereka terhadap kontribusi dan kepribadian Wonwoo yang hangat di balik layar dengan mengunggah foto kebersamaan mereka.

Wonwoo, yang lahir pada 17 Juli, telah menandai kehadirannya dalam dunia K-pop dengan karya-karya yang beragam sejak awal debutnya. Ia memulai debutnya bersama SEVENTEEN pada 26 Mei 2015, ketika usianya masih belum mencapai 19 tahun. Dengan gaya rap yang khas dan pesona yang memikat, Wonwoo telah menjadi salah satu ikon dalam industri musik Korea.

Wonwoo bergabung dengan SEVENTEEN sebagai bagian dari sub-unit Hip-Hop Team, di mana dia mengukuhkan dirinya sebagai lead rapper dengan gaya yang energik dan lirik yang menginspirasi. Sejak debut, kontribusinya dalam menulis lirik dan mengatur lagu-lagu grup telah memberikan warna tersendiri bagi SEVENTEEN. Sebagai seorang seniman yang tidak hanya ahli dalam rap, tetapi juga dikenal karena kemampuan vokalnya yang menonjol, Wonwoo telah memenangkan hati para penggemar dengan karakternya dan dedikasi terhadap seni musik.

Dikutip dari Soompi, diketahui Wonwoo akan menjadi wajah baru dari majalah mode Arena Homme Plus dalam waktu dekat. Soompi melalui official account Instagram-nya pun telah mengunggah beberapa foto sang rapper yang berkolaborasi dengan TAG Heuer, yang merupakan merk jam tangan mewah asal Swiss.