WONDERS, Kolaborasi Pariwisata dan Musik Persembahan Kemenparekraf dan HYPE Festival

Event24 November 2020

By Adelia Ayu

WONDERS, Kolaborasi Pariwisata dan Musik Persembahan Kemenparekraf dan HYPE Festival

Mengolaborasikan pariwisata dan musik unggulan Indonesia, HYPE Festival dan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Kemenparekraf) mempersembahkan WONDERS, program digital unggulan untuk mempromosikan keajaiban indonesia kepada dunia.


Memiliki tempat pariwisata yang belum diketahui traveler dalam negeri dan mancanegara, HYPE Festival dan bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Kemenparekraf) menciptakan program unggulan dalam bentuk serial video sinematik bertajuk WONDERS. Program digital ini akan mempromosikan 5 destinasi super prioritas indonesia.

WONDERS sendiri ditujukkan untuk menjelajahi dan mengabadikan keindahan Indonesia dengan segala keunikannya. Melalui kekuatan audio-visual yang menggabungkan alam, manusia, budaya dan musik, program ini diharapkan dapat menghibur, mendidik dan menginspirai orang-orang di seluruh dunia.

“Program ini merupakan sebuah acara untuk mengirimkan pesan cinta bagi alam kita dan ajakan bagi semua untuk memelihara, menghargai dan melindungi keajaiban ini untuk generasi mendatang,” ujar Michael Devant, Creative Strategist HYPE Festival. Senada dengan Michael, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Kemenparekraf, Rizki Handayani Mustafa menyatakan acara ini menunjukkan kreatifitas dan inovasi pelaku industri pertunjukkan dalam mencipraakn peluang di tengah pandemi.

Pada episode pertama, WONDERS akan menampilkan Labuan Bajo sebagai destinasi prioritas dengan melibatkan musisi nasionaL, Nadin Amizah dan APSARA. Mengusung konsep live music akustik, Nadin akan membuai penoonton dengan suara indahnya di Pink Beach, destinasi pariwisata favorit di sana. Warna modern akan dihadirkan melalui penampilan APSARA DENGAN set DJ spesial di Taka Makassar.

Episode Labuan Bajo WONDERS - APSARA akan tayang pada 25 November dan WONDERS – Nadin Amizah pada tanggal 3 Desember mendatang di channel Youtube resmi IDWONDERS dan KEMENPAREKRAF. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengikuti social media WONDERS DI Instagram,@idwonders, Twitter @wonders_id dan Facebook @idwonders.