Menikmati Brunch Akhir Pekan dengan Cara Baru di Sailendra Restaurant

Wine & Dine06 August 2020

By Larasati Oetomo

Menikmati Brunch Akhir Pekan dengan Cara Baru di Sailendra Restaurant

Kini, Anda dapat kembali menikmati pengalaman brunch akhir pekan dengan cara baru yang lebih aman dan higienis.


Kedisiplinan dalam menjalani protokol kesehatan dan higienitas merupakan pertimbangan penting dalam menentukan spot hangout di era New Normal. Oleh sebab itu, sejumlah restoran, kafe, dan hotel berlomba-lomba merilis protokol kesehatan demi menjamin kesehatan dan keselamatan para tamu.

Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta, misalnya, baru-baru ini meluncurkan program weekend brunch dengan cara baru. Pada setiap akhir pekan dimulai dari tanggal 1-2 Agustus lalu, restoran utama dari hotel ini membuka pintu untuk pelanggan setianya dalam promosi “Weekend Super Brunches”.

Lalu, apa bedanya dengan weekend brunch di JW Marriott Jakarta biasanya?

Pertama, pihak restoran membagi jam makan ke dalam tiga jam berbeda untuk menjamin physical distancing di antara para tamu dan karyawan. Anda dapat memilih slot jam 12:00-15:00, 17:00-20:00, atau 20:00-22:00 dengan kapasitas tamu terbatas.

Selain itu, para petugas restoran juga diwajibkan mengenakan masker dan alat perlindungan diri serta mencuci tangan setiap 20 menit sekali. Tersedia pula hand sanitizer di beberapa titik.

Para tamu juga tidak perlu kontak langsung dengan peralatan makan dan makanan di live stations sebab seluruhnya akan dilayani oleh para koki. Pun demikian dengan daftar menu. Anda kini hanya perlu memindai QR Code untuk melihat daftar menu tanpa perlu kontak fisik.

Selain untuk promo program “Weekend Super Brunches”, peraturan-peraturan baru ini juga berlaku untuk makan reguler setiap harinya di Sailendra Restaurant ataupun program spesial all-you-can-eat “Friday Feast” setiap Jumat malam.

Anda yang mungkin sudah merindukan hidangan Nusantara seperti sop buntut hingga hidangan Barat seperti live carving station US prime beef di Sailendra Restaurant bisa menikmati pengalaman brunch baru ini mulai dari Rp299.000 nett per orang.