Share
Warren Hue dan Rich Brian Berkolaborasi dalam Freestyle A.N.W untuk Sambut Album “Boy Of The Year"
Dewi Anggriani Siregar
16 June 2022

Dua musisi besutan 88rising yakni Warren Hue dan Rich Brian berkolaborasi dalam freestyle berjudul A.N.W.


Freestyle beserta video musik yang diproduseri oleh musisi asal Korea Selatan, Chasu, ini baru saja dirilis pada Sabtu, 11 Juni 2022, kemarin. Diketahui bahwa perilisan lagu ini guna menyambut album debut Warren Hue yakni, “Boy of the Year” yang akan dirilis sebentar lagi.

Kabar terkait perilisan lagu barunya ini secara langsung diumumkan oleh Warren Hue dalam official Instagram account-nya yang membagikan postingan foto dirinya dengan caption yang mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Rich Brian yang telah berkolaborasi dalam lagu terbarunya ini.

Diungkapkan oleh dirinya bahwa persiapan album terbarunya tersebut sudah mencapai 99,5% dan hampir rampung. Album “Boy of the Year” ini nantinya juga akan menampilkan single yang sudah pernah ia rilis sebelumnya yakni 'W' , 'WEST' dan 'RUNAWAY W ME'.

Sebelum merilis karya terbarunya A.N.W freestyle, Warren Hue juga sempat merilis single kolaborasi “Froyo” bersama Rich Brian sebagai bagian dari kompilasi “Head In The Clouds Forever” dari 88rising.

Rapper yang telah bergabung dengan 88rising sejak tahun 2021 ini juga telah mengharumkan nama Indonesia dengang kehadiran dan penampilannya di panggung Coachella bersama NIKI dan Rich Brian. Dirinya juga menjadi pengisi soundtrack film Marvel, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.