Share
Warner Bros Rilis Trailer Perdana Film ‘Wonka’ yang Dibintangi Timothee Chalamet
Trisha Aulia
12 July 2023

Timothee Chalamet memerankan Willy Wonka muda dalam film musikal yang merupakan prekuel dari ‘Charlie and the Chocolate Factory’ ini.


Trailer untuk film ‘Wonka’ baru saja dirilis di kanal YouTube Warner Bros. Pictures pada Selasa (11/7). Video trailer yang berdurasi dua setengah menit tersebut menampilkan gambaran singkat cerita film musikal yang merupakan prekuel dari film ‘Charlie and The Chocolate Factory’ hasil adaptasi novel karya Roald Dahl.

Film ‘Wonka’ menceritakan tentang petualangan Willy Wonka muda dalam perjalanannya menjadi seorang pembuat cokelat yang legendaris serta bagaimana ia pertama kali bertemu dengan Oompa Loompa. Willy Wonka versi muda ini pun diperankan oleh aktor keturunan Amerika-Prancis Timothee Chalamet.

Karakter Willy Wonka sendiri sebelumnya sudah pernah diperankan oleh dua aktor lainnya, yakni oleh Gene Wilder pada 1971 dan Johnny Depp pada 2005. Meskipun Gene Wilder dan Johnny Depp telah meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pencinta ‘Charlie and The Chocolate Factory’, akting Timothee tidak kalah hebat dibandingkan dua pendahulunya itu.

Dengan kostum nyentrik serta gelagat yang lucu dan sedikit gila, Timothee berhasil memukau para penonton trailernya. Bahkan, tidak sedikit yang mengatakan bahwa mereka seketika teringat akan masa kecil mereka ketika melihat Timothee Chalamet memainkan Willy Wonka.

Film ‘Wonka’ akan membawakan nyanyian, tarian, dan keajaiban kreasi cokelat Willy Wonka ke layar bioskop seluruh dunia mulai 15 Desember 2023 mendatang.