Share
Warna-warni Musim Semi dari Koleksi H&M Studio S/S2020
Annisa Laksmintari
16 April 2020

Terinspirasi indahnya alam Pulau Gotland, Swedia, koleksi H&M Studio S/S2020 menampilkan warna-warni yang memanjakan mata.


Koleksi H&M Studio kali ini tersedia dalam palet warna hot pink dan cobalt blue dengan seleretan acid green yang dominan terhadap warna putih kapur dan krem. Koleksi ini menonjolkan siluet yang longgar, prints formasi bebatuan yang cerah, serta campuran tekstur yang ekspresif.

Koleksi ini terbagi dua, satu dengan fokus pada musim panas berisi baju renang atletis, dan satunya berupa kaftan pendek. Highlights dari koleksi ini antara lain gaun polyester daur ulang berwarna electric pink, jaket blazer bahan viscose-linen dengan keliman yang kasar dan celana panjang wide leg, cardigan tenun bahan katun-nilon yang tebal, dan sepatu bot hak tinggi berbahan kulit yang mencolok.

“Koleksi S/S20 memiliki semangat bebas dengan visi ke depan—seseorang yang senang berselancar, memanjat, menjelajahi alam, dan yang ingin mengalami hal-hal baru. Koleksi ini alami dan halus; kain alami dengan tepi dicampur dengan elemen halus, seperti logam mengkilap dan aksesoris futuristik. Terdapat juga kebebasan dalam bagaimana cara koleksi ini dipakai: kami ingin pelanggan kami merasa bahwa apa pun bisa terjadi,” ujar Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor di H&M.

Di Indonesia, koleksi ini hanya tersedia di H&M Grand Indonesia dan di ID.HM.COM.