Waktunya Kembali ke Sekolah, Orang Tua Wajib Jaga Keamanan Dokumen Belajar Anak
Novita Angelina
22 September 2022

Dalam memasuki tahun ajaran baru kali ini, Kingston Technology spesial memberikan promo “Back to School” untuk membekali pelajar dengan penyimpanan data yang aman dan terpercaya.


Ketika momen libur sekolah berakhir, para pelajar atau mahasiswa akan kembali memulai aktivitas belajar mengajar. Namun sebelumnya itu, Anda tentu harus memastikan anak Anda memiliki semua yang dibutuhkan untuk memasuki tahun ajaran baru. Salah satunya yang terpenting adalah perangkat penyimpanan memori untuk menyimpan berbagai dokumen penting agar aman, terutama untuk para pelajar yang belajar online maupun hybrid (offline dan online).

Di era pembelajaran digital yang bergerak dengan cepat, perangkat penyimpanan data yang aman menjadi salah satu hal terpenting untuk para pelajar, mengingat pembelajaran saat ini lebih banyak melibatkan teknologi dibandingkan sebelumnya. Untuk dapat memaksimalkan proses belajar alangkah lebih baik jika pelajar dapat menyimpan atau backup materi belajar baik berupa dokumen maupun data berharga lainnya dengan aman dan benar. Backup data secara berkala juga dapat membantu meminimalisir potensi kehilangan data karena kerusakan, pencurian, kecelakaan sabotase data, dan masalah pada perangkat keras.

Melihat fenomena tersebut, Kingston Technology sebagai pemimpin dunia dalam produk penyimpanan memori dan solusi teknologi berusaha aktif untuk mendukung aktivitas belajar anak-anak. Dengan menyediakan sebuah fasilitas penyimpanan data yang memadai, Kingston juga ingin membantu para pelajar menyalurkan hobi mereka, seperti ketika gaming dan membuat konten di media sosial. Oleh karena itu, melalui promo Back to School ini, Kingston menawarkan berbagai produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan setiap pelajar.

Ada berbagai perangkat memori yang ditawarkan Kingston dalam promo Back to School, yaitu meliputi Kingston USB Flash Drive edisi Bulutangkis dengan bentuk yang lucu dan handal untuk menyimpan data pelajar, SSD eksternal Kingston XS2000 yang memungkinkan pelajar untuk menyimpan data berkapasitas besar dengan kecepatan transfer hingga 2.000 MB/dtk sehingga mampu meningkatkan produktivitas dan berukuran kecil agar praktis saat dibawa bepergian.

Selain kedua produk tersebut, Kingston juga menawarkan produk untuk mendukung para pelajar yang memiliki hobi bermain game dan membuat konten media sosial yaitu Kingston FURY Beast DDR5 RGB dan lini produk Kingston FURY lainnya yang dirancang khusus untuk kebutuhan gaming. Promo ini turut menghadirkan jajaran SSD terbaik dari Kingston diantaranya Kingston KC3000 dan berbagai pilihan lainya yang memungkinkan PC bekerja lebih cepat dari sebelumnya. Produk ini sangat cocok untuk para pelajar dengan hobi membuat konten, fotografi maupun video editing.