Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Wakili Indonesia di Miss World 2021, Carla Yules Dapat Dukungan Penuh dari Masyarakat Indonesia

Event27 November 2021

By Clara Enocensia

Wakili Indonesia di Miss World 2021, Carla Yules Dapat Dukungan Penuh dari Masyarakat Indonesia

Lewat akun Instagram pribadinya, Miss Indonesia 2020-2021 ini membagikan aktivitasnya saat menjalani karantina Miss World 2021.


Setelah sempat tertunda akibat pandemi global COVID-19, ajang kontes kecantikan Miss World 2021 kembali diselenggarakan di Puerto Rico. Carla Yules, Miss Indonesia 2020-2021 yang mewakili Indonesia di ajang tersebut telah berangkat dan mengikuti proses karantina selama 1 bulan. Guna mempersiapkan malam puncak final Miss World ke-70 yang akan diselenggarakan di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Rico pada 16 Desember mendatang.

Kompetisi kecantikan Miss World 2021, kini telah memasuki karantina hari ke-5. Setelah menyelesaikan tantangan Head to Head Challenge dan berkunjung ke pusat kebudayaan, Carla Yules mengunggah foto dirinya yang tampak anggun dengan setelan blazer formal berwarna turquoise.

Ia tersenyum manis bersama rekan satu timnya yang tergabung dalam Grup 2, terdiri dari El Salvador, Albania, Inggris, Afrika Selatan, dan Mauritius. Pada babak ini seluruh peserta akan dibagi berdasarkan undian dan ke dalam 20 kelompok, sehingga di setiap kelompok rata-rata memiliki 6 negara sebagai anggota. Setiap hari selama masa karantina, per kelompok memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan public speaking-nya lewat presentasi secara live selama 10 menit.

Mengetahui Carla Yules yang telah menyelesaikan babak penjurian Head to Head Challenge tersebut, dukungan dari masyarakat Indonesia dan pageant lover pun membanjiri kolom komentar Instagram Carla Yules.