Gabung Wajib Militer, Simak 5 Inspirasi Fashion Suho EXO

Men's Corner19 May 2020

By Tisya Amanda

Gabung Wajib Militer, Simak 5 Inspirasi Fashion Suho EXO

14 Mei 2020. Hari ini, leader dari grup pembuka Olympics di tahun 2018, EXO, Kim Junmyeon atau yang biasa disapa Suho resmi mengikuti wajib militer.


Suho akan menjalani pelatihan di Pusat Militer Nongsan dan setelahnya akan bertugas sebagai petugas layanan sosial selama dua tahun. Selain berkarier dengan grup K-pop EXO, Suho juga disibukkan dengan kegiatan akting di beberapa drama, termasuk sebuah drama musikal. Suho juga sering mendatangi acara fashion yang diadakan oleh beberapa brand ternama di dunia.

Simak 5 inspirasi fashion Suho berikut ini:

Gaya kasual Suho saat sedang santai dengan mengenakan jaket denim dari A.P.C Brain Dead Imhotep, T-Shirt oleh Suho Online Fanmeeting “O2asis” [Self Portrait] dan sepatu Converse x JW Anderson Run Star Hike Hi Black White Gum.

Outfit ini dikenakan Suho saat menjalani sesi live dalam perilisan album solo “Self Portrait”. Suho mengenakan Tailored Mohair Jacket dan Knitted Jumper Maison Margiela, Nut Number Logo Necklace juga oleh Maison Margiela, dan loafers dari Martin Rose.

Sering mendatangi pameran lukisan, Suho tetap bergaya kasual. Ia mengenakan Charles Cashmere Coat dari Acne Studios, syal dari Supreme x Louis Vuitton Monogram, sepatu Nike SB Dunk Travis Scott “Jackboys”, dan tak ketinggalan sebuah masker wajah.

Suho tetap tampil modis ketika berlatih dalam mempersiapkan merilis album solonya. Suho memakai Beanie dari Fuzz, lambskin leather jacket dari Ralph Lauren, kemeja flanner oleh Saint Laurent, dan sepatu Off-White x Air Jordan 5.

Suho pada acara peluncuran ”Bottega Veneta The Pouch pop-up store” di Seoul; mengenakan Bottega Veneta from head to toe.