Wajib Coba! 10 Nail Art Chic dan Festive untuk Musim Perayaan

Beauty13 November 2020

By Vanya Gabriela

Wajib Coba! 10 Nail Art Chic dan Festive untuk Musim Perayaan

Untuk musim liburan ini, kita telah mengumpulkan desain nail art festive yang pasti akan membangkitkan semangat liburan Anda!


Tidak ada yang membutuhkan alasan untuk bereksperimen dengan nail art. Tetapi, musim perayaan yang akan datang selalu merupakan alasan yang bagus untung mencoba design nail art yang unik dan cocok untuk musim perayaan — tetapi tidak norak . Inilah 10 ide nail art chic edisi musim perayaan yang meneriakkan, "selamat berlibur!" dengan kelas.

1. Nail Art Permen Tongkat

Nail art dengan vibe retro ini tidak hanya unik, tetapi juga terinspirasi dari permen tongkat natal. Desain ini terlihat meriah tetapi tidak berlebihan.

2. Nail Art Celestial

Bidik bulan dan bintang dengan desain nail art emas ini yang meriah. Desainnya menarik perhatian tetapi tidak terlalu mencolok.

3. Nail Art Glitter

Berikan sedikit warna pada nail art tahun baru Anda dengan desain glitter warna-warni ini. Desain ini akan sangat memesona setiap kali cahaya menyentuh jari Anda.

4. Nail Art Merah Berkilau

Untuk musim liburan ini, merah adalah warna yang paling meriah. Mainkan kuku merah Anda dengan garis diagonal yang berkilauan merah dan emas.

5. Nail Art Hijau dan Emas

Cat hijau tua melengkung yang sebagian menutupi kuku diupgrade dengan sapuan bergelombang emas yang berkilau, membuat manikur terlihat seperti hadiah kecil yang dibungkus dengan indah.

6. Nail Art Glitter Perak dan Emas

Mix & match glitter pada kuku Anda di musim liburan ini dengan perpaduan warna emas dan perak. Jangan khawatir — kedua warna itu saling melengkapi dan tidak akan bentrok.

7. Nail Art Glitter Hijau

Nail art ini akan membuat outfit apapun jadi bernuansa natal. Daripada menutupi seluruh kuku dengan glitter, pilih desain melengkung yang hanya mengisi setengah dari kuku Anda. Design glittery ini sangat sederhana namun tetap akan memberi Anda kilau indah dari kejauhan.

8. Nail Art French-Tip Rose Gold

Biarkan French manicure Anda berkilau dengan lapisan dasar nude dan ujung yang berkilau. Desain ini tidak akan pernah gagal untuk menambahkan kemeriahan pada pakaian apa pun.

9. Nail Art Merah dan Putih

Bosan dengan simple French manicure? Berikan sentuhan merah pada musim liburan ini dengan menambahkan garis merah di sisi kiri French manicure Anda.

10. Nail Art Nude yang Berkilau

Tambahkan sentuhan glam pada kuku nude Anda dengan glitter perak, emas, dan putih.