Share
Wajah Ceria Kota New York di Koleksi Musim Gugur 2021 Kate Spade New York
Adelia Ayu
23 September 2021

Memulai musim gugur dengan menunjukkan kecintaannya terhadap kota New York, Kate Spade New York meluncurkan koleksi dalam berbagai pilihan siluet dan style.


Menyoroti keindahan kota kelahirannya, brand Kate Spade New York, mengeluarkan koleksi Musim Gugur terbaru mereka disertai tarian dan kebahagiaan yang penuh warna. Di kampanye terbaru ini, koreografer Dylan Pearce mengajak sekelompok Wajah Ceria Kota New York di Koleksi Musim Gugur 2021 Kate Spade New York dari kota New York dengan menampilkan semangat optimisme.

Dengan membawakan lagu klasik ‘Downtown’ dengan aransemen modern, para performers menari untuk menampilkan koleksi terbaru Musim Gugur Kate Spade New York sambal menyoroti landmark ikonik kota New York sepanjang jalan. “Melalui kerjasama dengan Dylan Pearce, kami merayakan keindahan dan keunikan dari kota ini sembari mengingatkan keindahan traveling setelah berbulan-bulan tinggal di rumah masing-masing,” ungkap jenny Campbell, Chief Marketing Officer Kate Spade New York.

Pada koleksi Musim Gugur ini, Kate Spade New York mengeluarkan salah satu koleksi ikonik yaitu Spade Flower Jacquard dengan perpaduan warna graphic black dan cream print, dipadukan dengan warna bold red dan aksen pink color-block stripe. Koleksi ini tersedia dalam berbagai pilihan siluet dan style, termasuk tas weekender duffle dan bucket bag.

Koleksi Musim Gugur Kate Spade New York ini adalah bentuk kelanjutan kerjasama dengan Limonta, pabrik tekstil keluarga di Italia Utara yang memproduksi material jacquard lebih dari 100 tahun. Selain itu, Kate Spade New York juga melanjutkan kerjasamanya dengan The National Council for Mental Wellbeing untuk mendorong program pelatihan Mental Health First Aid.