Share
Wajah Baru Sailendra Restaurant
Larasati Oetomo
31 July 2019

Pelanggan setia dari JW Marriott Hotel Jakarta pasti tak asing dengan Sailendra Restaurant. Restoran utama dari hotel yang dibuka tahun 2001 ini kembali dengan wajah baru yang segar.


Bila Anda telah berkunjung ke Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta belum lama ini, pasti Anda sudah menyadari penampilan baru dari restoran ini. The All-New Sailendra Restaurant kembali dengan wajah baru meskipun tetap dengan kehangatan dan sajian lezat yang selalu ditawarkan.

Meskipun berukuran besar, restoran dengan kapasitas 263 tempat duduk ini tetap terasa privat dengan penyusunan tempat duduk yang terbagi ke dalam beberapa area makan yang sama nyamannya. Di dalam, Anda dapat menemukan wine cellar berisikan berbagai koleksi New World dan Classic Wine. Berjalan mengikuti lekukan rak, Anda akan mendapati diri Anda memasuki area makan yang didominasi oleh warna biru yang menyegarkan dan tan yang hangat. Kedua warna tersebut tampil sebagai corak di antara interior geometris dan sentuhan tembaga yang memberi kesan modern.

The All-New Sailendra Restaurant masih menyajikan ragam makanan yang telah membuat namanya dikenal pecinta kuliner, seperti Sate Rembiga, Nasi Campur Rembiga, Nasi Goreng Sailendra, Sop Buntut, hingga Marriott Burger. Anda juga bisa berlama-lama memilih rangkaian makanan pencuci mulut yang cantik di dessert counter di bagian depan restoran.

Selain menikmati pengalaman sajian buffet, Anda juga dapat memesan berbagai pilihan minuman mulai dari mocktail kontemporer hingga cocktail klasik. Anda juga dapat memesan Sambal Koja dari rangkaian Sambal of Sailendra.

Merayakan wajah baru The All-New Sailendra Restaurant, restoran yang terletak di lobi hotel ini mempersembahkan ‘Sailendra’s Sensations’. Promo ini terbagi dalam berbagai hari: (1) White Monday yakni diskon 50% bagi tamu yang mengenakan pakaian putih di hari Senin, (2) Girls Just Wanna Have Fun yaitu diskon 50% untuk perempuan di hari Rabu. Keduanya berlaku dari jam 18:00-22:00. (3) Vitamin Sea Night menyajikan ragam seafood buffet di hari Jumat, (4) BBQ Night dengan ragam sajian daging kualitas tinggi dari ahli kuliner The All-New Sailendra Restaurant, dan (5) Sunday Brunch yang berisi sajian buffet lengkap termasuk kids buffet dan rangkaian program untuk anak di bagian depan The All-New Sailendra Restaurant mulai dari jam 12:00-15:00.

FOTO JW Marriott Hotel Jakarta