Share
Wajah Baru, Gucci Umumkan Billkin Putthipong sebagai Brand Ambassador
Dewi Anggriani Siregar
04 June 2024

Rumah mode Italia, Gucci, baru-baru ini mengumumkan aktor dan penyanyi asal Tiongkok Thailand, Billkin Putthipong Assaratanakul, sebagai brand ambassador terbarunya.


Billkin, yang telah memukau publik dengan bakatnya dalam akting dan musik, tidak hanya mewakili keindahan estetika Tiongkok Thailand, tetapi juga membawa semangat kebebasan dan ekspresi diri yang menjadi inti dari visi Gucci. Sepeti yang kita ketahui, baru-baru ini sosok Billkin Puttipong mencuri perhatian para penonton “How To Make Millions Before Grandma Dies” dengan aktingnya yang sukses menguras air mata.

Sebagai salah satu brand fashion paling berpengaruh di dunia, Gucci tidak pernah takut untuk menghadirkan kejutan. Dengan mengumumkan Billkin Putthipong Assaratanakul sebagai brand ambassador terbarunya, Gucci menciptakan momentum baru yang merayakan keberagaman dan keunikan.

Bukan tanpa alasan, pemilihan ini tidak mengejutkan mengingat Billkin yang sering tampil dalam balutan busana Gucci di berbagai acara. Ia juga memainkan peran penting dalam mempromosikan pembukaan Toko Mewah Gucci di Pusat Perbelanjaan Phuket Floresta di Thailand dan menjadi tamu penting di pameran Gucci Cosmos.

BillkinIa menciptakan sejarah pada bulan April ketika ia menjadi superstar Thailand pertama yang tampil sendirian di Macau Galaxy Arena. Berdasarkan pencapaian ini, Billkin telah mengumumkan penampilan baru bersama lawan mainnya dari drama Thailand yang mendapat pujian kritis “I Told Sunset About You".