Share
Vin Diesel Jadi Pengganti Paul Walker di Pernikahan Putri Semata Wayangnya, Meadow Walker
Clara Enocensia
24 October 2021

Momen bahagia pernikahan berlangsung manis dan haru saat Vin Diesel menggantikan sosok Paul Walker mendampingi Meadow ke pelaminan.


Putri tunggal Paul Walker, Meadow Walker resmi menikah dengan tunangannya Louis Thornton-Allan di salah satu pantai di Republik Dominika. Ia pun membagikan momen bahagia ini dalam video hitam putih melalui Instagram pribadinya. Dalam video terlihat, pernikahan tersebut digelar intim dan hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat.

Tak bisa didampingi oleh sang ayah yang telah tiada, Meadow Walker ditemani oleh sahabat sang ayah yang tak lain adalah Vin Diesel, aktor pemeran Domenic Toretto di franchise Fast & Furious. Vin Diesel sendiri merupakan ayah baptis dari Meadow, dalam kesempatan bahagia itu, Vin Diesel dengan gagah menggandeng tangan Meadow menuju altar pelaminan. Keluarga Fast & Furious lainnya pun turut hadir, salah satunya yang sempat tertangkap kamera adalah kehadiran sosok aktris Jordana Brewster.

Pada hari pernikahannya, Meadow Walker yang berprofesi sebagai model itu, tampil memesona dengan gaun pengantin Givenchy Haute Couture yang sangat indah dan mampu memancarkan sosok anggun dalam diri Meadow. Pernikahan tersebut digelar dengan santai dan hangat, dimana mempelai perempuan tampil tanpa alas kaki saat menari di pantai usai acara pemberkatan.