Share
Vidi Aldiano Rilis Single Terbaru Berjudul “Salam Kenal”
Novita Angelina
09 July 2022

Setelah terakhir merilis lagu Dara 14 Februari lalu bersama sang istri, kini Vidi kembali merilis salah satu lagu terbarunya berjudul 'Salam Kenal'.


Menurut cerita, lagu ini spesial ditulis untuk menghormati sebuah perpisahan, khususnya untuk seseorang yang pernah mengisi tempat yang istimewa di hati Vidi dulu. Lagu ini menjadi seperti doa, harapan sekaligus pesan yang terbaik dari Vidi untuk orang tersebut dengan pasangannya yang baru.

Vidi berharap melalui lagu ini dapat mewakili orang-orang di luar sana yang relate dengan cerita dan pesan di dalamnya. "Lagu ini ditujukan buat para sad boy di luar sana yang masih peduli dengan mantan-nya. Yang mungkin masih mengikuti perjalanan baru mantannya dengan orang baru. Semoga bisa lebih let go perasaan lama, dan berharap dia bisa lebih bahagia dengan yang baru." Ucap Vidi.

Lagu terbarunya kali ini ditulis langsung oleh oleh Vidi Aldiano bersama dengan Barsena Bestandhi yang sudah sering bekerjasama di karya-karya sebelumnya. Lagu ini pun masih diproduseri oleh Ari Renaldi yang juga bertindak sebagai produser di beberapa lagu Vidi sebelumnya.

Single ‘Salam Kenal’ ini sudah bisa didengar di semua platform layanan musik digital favorit kalian. Musik video dari ‘Salam Kenal’ rencananya akan tayang di akun YouTube dari Vidi Aldiano di tanggal 15 Juli nanti. Single ini juga rencananya akan masuk di Album Vidi Aldiano yang akan diluncurkan di tanggal 22 Juli 2022.