Share
Verrell Bramasta dan Junior Roberts Turut Ramaikan iStyle.id BeautyFest Asia 2023
Bunga Revina Palit
05 June 2023

Actor Verrell Bramasta dan Junior Roberts turut meramaikan rangkaian event iStyle.id BeautyFest Asia 2023.


Pada acara iStyle.id BeautyFest Asia 2023 hari ketiga, Editor-in-Chief Popbela.com Judithya Pitana, Content Creator Sasya Maharani, dan #BelaBestie Member Batch 1 Rifa Maulidya menjadi pembicara di sesi talkshow yang bertemakan ‘’Talkshow BelaBestie: Grow Better, Shine Lighter with Beauty Community’. Ketiganya membahas tentang bagaimana peran komunitas kecantikan dalam mendukung dan memotivasi mereka untuk terus berkarya secara positif. Popbela.com pun mendirikan #BelaBestie pada tahun 2022 sebagai wadah belajar para aspiring content creator.

Actor Junior Roberts bertemu dengan para penggemarnya di sesi Meet & Greet. Di sesi ini, Junior menceritakan perjalanan kariernya sebagai seorang aktor. Lebih lanjut, beberapa penggemar berkesempatan untuk bertanya secara langsung kepada Junior. Di penghujung Meet & Greet, terdapat sesi foto bersama Junior.

Content Creator Bellinda Putri mengisi sesi talkshow ‘Beauty Across Borders: Celebrating Beauty Rituals’. Sesi ini menghadirkan diskusi tentang beberapa ritual kecantikan yang ampuh untuk merawat kulit, seperti membuat lulur sendiri dari rempah-rempah tradisional, memanfaatkan lidah buaya untuk pelembab wajah, dan lain-lain.

Actor Verrell Bramasta bertemu dengan para penggemarnya di sesi Meet & Greet sore hari pada acara iStyle.id BeautyFest Asia 2023 hari kedua. Di sesi ini, Verrell menceritakan perjalanan karier dan aktivitas sehari-harinya sebagai aktor, hingga rencana karier Verrell ke depannya. Lebih lanjut, beberapa penggemar dapat bertanya secara langsung kepada Verrell. Di akhir sesi Meet & Greet, penggemar berkesempatan untuk berfoto bersama Verrell.