“Pangeran Entertainment Modern” Profil Verrell Bramasta, Bintang Cover HighEnd Magazine Oktober 2020

Profile10 October 2020

By Adelia Ayu

“Pangeran Entertainment Modern” Profil Verrell Bramasta, Bintang Cover HighEnd Magazine Oktober 2020

Verrell berhasil menjelma menjadi ‘pangeran modern’ dunia entertainment Indonesia melalui akting briliannya di sejumlah sinetron dan film.


Meskipun terlahir dari pasangan selebriti ternama tanah air, Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko, Verrell Bramasta tidak pernah memimpikan dirinya akan menjadi salah satu selebriti yang akan menghiasi layar kaca dan bioskop.

Berawal dari menemani sang Ibu di segelintir acara talkshow layar kaca, Verrell berhasil menjelma menjadi ‘pangeran modern’ dunia entertainment Indonesia melalui akting briliannya di sejumlah sinetron dan film seperti Cinta dan Rasa, ILY from 38.000 ft. dan sinetron besutan MNC Pictures yang berhasil menyedot rating tertinggi, Putri Untuk Pangeran.

Beradu akting dengan aktris dan aktor berbakat seperti Ranti Maria dan Riza Syah, Verrell memerankan tokoh Pangeran, seorang mahasiswa kaya raya yang jatuh dengan cinta dengan seorang mahasiswi yang berbanding terbalik dengannya. Meski memerankan tokoh yang tinggi hati, kepribadian sang bintang berlawanan dengan sang pangeran. Meskipun terlahir dari keluarga ternama dan telah mengantongi sederet prestasi di usia muda - seperti penghargaan aktor terpopuler di "Indonesia Television Awards 2020", sang aktor tetap rendah hati dan belajar di setiap proses kariernya.

Di samping prestasi dunia hiburan, Verrell berhasil mewujudkan impian masa kecilnya, yaitu memiliki mobil mewah idaman – sebuah Maserati Granturismo berwarna putih. Berawal dari hobi bermain game Gran Turismo dan melihat mobil antik mewah di showroom sang ayah, impian memiliki mobil modern pun terbesit di benaknya.

Tidak hanya mendukung penampilan, mobil idaman tersebut telah dianggap Verrell sebagai salah satu identitas dirinya. “Layaknya tas mewah di genggaman wanita, mobi mewah adalah salah satu faktor penentu identitas seorang pria,” ujarnya.

Berbicara mengenai impian masa depan, Verrell ingin memiliki mobil ikonik James Bond, Aston Martin DB 11. Tertarik dengan desainnya yang elegan dan sporty, ia merasa belum ada mobil sport yang mampu menandingi mobil tersebut. “Kombinasi yang tepat dari interior yang mewah dan power yang maksimal membuat saya tertarik dan rela menabung demi mendapatkan Aston Martin DB 11,” ungkapnya.

Seperti mobil mewah impiannya yang merepresentasikan kekuatan dan elegan, jati diri Verrelll Bramasta tercermin melalui kemampuan akting dan penampilannya yang berkelas di setiap sinetron dan film yang ia bintangi. Jika Hollywood memiliki ‘pangeran modern’ suksesnya seperti Timothee Chalamet, Ezra Miller, Dev Patel dan Tom Holland, Indonesia patut berbangga memiliki seorang pangeran entertainment sukses, tampan dan rendah hati seperti Verrell Bramasta.

Photos: Rudi Sulistya
Styling: Bung Bung Mangaraja