Share
VERDE TWO Jadi Oase Udara Bersih di Tengah Polusi Jakarta
Trisha Aulia
16 October 2023

Di tengah hiruk-pikuk Kota Jakarta yang marak akan debu dan polusi, berdiri sebuah apartemen modern yang disebut VERDE TWO. Lebih dari sekadar hunian mewah, apartemen ini mengedepankan kualitas udara sebagai salah satu prioritas utama dengan menghadirkan sistem filtrasi udara ganda yang membawa kesegaran ke setiap ruangan, menjadikannya hunian yang sempurna untuk kesehatan pernapasan.


VERDE TWO mengklaim dirinya sebagai apartemen yang mempelopori penggunaan teknologi filtrasi udara ganda di Jakarta. Belakangan, Jakarta dikenal dengan indeks kualitas udara yang mencapai angka 53 μg/m³, menunjukkan bahwa kualitas udara sangat buruk dan jauh dari kondisi ideal. Namun, di Monteverde Tower-VERDE TWO, angka tersebut turun drastis hingga di bawah 15 μg/m³ yang mana sesuai dengan anjuran dari World Health Organization (WHO).

Verde Two Bedroom

Hal tersebut memungkinkan berkat teknologi filtrasi udara ganda yang terpasang pada unit-unit Monteverde Tower-VERDE TWO. Udara dalam ruangan diperbarui terus-menerus dengan udara segar yang telah disaring, sambil menjaga kelembaban tetap ideal, yakni di bawah 50 persen sepanjang hari. Sistem ini, yang juga terintegrasi dengan mesin pendingin udara, memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi para penghuni.

Verde Two Living Room

“Saat ini, orang-orang lebih peduli dengan gaya hidup berkelanjutan. Memprioritaskan kesehatan bukan hanya tren belaka, namun telah menjadi suatu kemewahan bagi kita. Di VERDE TWO, kami berkomitmen pada kesehatan para penghuni, mengambil langkah-langkah proaktif demi menciptakan lingkungan tempat tinggal yang nyaman dan sehat,” ujar Sales Director VERDE TWO, Julius Warouw.

Kualitas udara dalam ruangan memegang peran penting dalam kehidupan kita, terutama karena kita menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan. Oleh karena itu, memiliki udara yang bersih di rumah adalah hal yang vital. Kualitas udara tidak hanya berdampak pada kesehatan, tetapi juga pada kebugaran dan kenyamanan sehari-hari.

“Sistem filtrasi udara ganda kami terbukti memiliki efek positif terhadap kualitas hidup para penghuni serta menjaga mereka dari masalah-masalah kesehatan yang berpotensi muncul,” lanjutnya Julius Warouw dalam penjelasannya. Menariknya lagi, sistem canggih ini telah secara aktif melindungi para penghuni Monteverde Tower-VERDE TWO sejak 2017, memastikan kualitas udara yang baik di dalam ruangan serta meminimalisir risiko terpapar partikel PM 2,5 hingga 99 persen.

Verde Two 1

Membuktikan komitmennya untuk menyediakan kualitas hidup terbaik bagi penghuni, VERDE TWO telah dianugerahi sertifikat The SafeGuard serta beberapa penghargaan lainnya. Di 2020, VERDE TWO juga menerima EDGE Green Building Certification dari IFC, anggota World Bank Group. Pencapaian-pencapaian tersebut menunjukkan posisi VERDE TWO dalam pembangunan tempat tinggal yang berkelanjutan dan dedikasinya dalam terus mempromosikan sustainability.

Verde Two Dining Room

Dengan segala pencapaian dan fitur-fitur inovatif, VERDE TWO bukan hanya menyediakan hunian terbaik, tetapi juga mendefinisikan ulang arti kemewahan. Dengan menempatkan kesehatan dan kebugaran di jantung desain dan amenitas mereka, VERDE TWO menjadi tempat sempurna di mana Anda dapat hidup dengan kualitas udara yang luar biasa dan menjalani kehidupan yang sehat di tengah maraknya polusi Kota Jakarta.