Share
Vanessa Hudgens Ucapkan Janji Suci dengan Atlet Baseball Cole Tucker di Mexico
Putrika Annaya Salsabila
08 December 2023

Setelah menjalin hubungan lebih dari tiga tahun, Vanessa Hudgens akhirnya menikah dengan Cole Tucker.


Vanessa Hudgens dan pemain baseball profesional Cole Tucker baru saja mengikat janji seumur hidup di Tulum, Meksiko.

Kisah cinta mereka diawali dari pertemuan sesi meditasi Zoom Jay Shetty pada Oktober 2020. Setelah tiga tahun berpacaran, mereka bertunangan di Paris pada Februari 2023 dan menetapkan pernikahan pada 2 Desember 2023, di Azulik City of Arts, Tulum.

Vanessa menggambarkan proses perencanaan yang menantang dan memilih Azulik setelah melihatnya di Instagram. Meskipun awalnya ragu dengan lokasi di hutan, kunjungannya membawa keputusan mantap.

Vanessa Hudgens Wedding 1

Untuk gaun pernikahannya, Vanessa memilih Vera Wang—slip dress berwarna chartreuse dengan cowl-neck dan punggung terbuka. Veil-nya berbentuk tulle ivory dengan bordir kustom. Vanessa menjelaskan bahwa gaun itu sudah sempurna, tetapi diberi sentuhan khusus agar terasa istimewa.

Upacara dihadiri oleh sekitar 100 teman dan keluarga di lokasi yang dia temukan beberapa bulan sebelumnya. Jay Shetty, yang mempertemukan mereka, memimpin upacara tersebut.

Vanessa Hudgens Wedding 2

Bukan hanya itu, Vanessa juga menyarankan agar mereka tidak melihat satu sama lain sebelum upacara karena momen melihat Cole di altar sangat emosional baginya.

Setelah upacara, Vanessa berganti gaun untuk pesta dengan memilih gaun Vera Wang lainnya. Gaun itu terbuat dari lace macrame strapless dan silk mousseline. Malam berlanjut dengan live music, di mana Vanessa dan Cole ikut bermain. Pesta dilanjutkan dengan DJ yang memutar lagu-lagu dari Nelly hingga Eminem.

Vanessa Hudgens Wedding 3

Vanessa merenung tentang pernikahannya, menyebutnya sebagai akhir pekan paling ajaib dalam hidupnya. Dia bersyukur karena pernikahan pribadinya dan keputusannya untuk mengumpulkan semua ponsel tamu, menciptakan momen nyata dan berharga bersama keluarga dan teman-teman.