Share
Valentine Penuh Romansa di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan
Adelia Ayu
11 February 2021

Menyambut Hari Kasih Sayang, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mempersembahkan momen tak terlupakan dalam ‘Valentine’s Day The Ritz Way’.


Dalam rangka menyambut hari spesial saat mengungkapkan kasih sayang, The Ritz-Carlton, Mega Kuningan mempersembahkan promo istimewa di Hari Valentine yang bertajuk ‘Valentine’s Day The Ritz Way’ di dua restoran hotel berbintang lima ini, Asia Restaurant dan Lobo Italian Bistro. Melalui promo ini, The Ritz-Carlton, Mega Kuningan menghadirkan momen tak terlupakan dengan service terbaik.

Di Hari Valentine, Asia Restaurant akan mempersembahkan beragam sajian prasmanan mulai dari masakan khas Asia hingga Barat yang disajikan khusus oleh tim kuliner. Dilengkapi dengan dekor meja romantis dan ditemani dengan segelas sparkling wine, momen bersantap Anda akan terasa berbeda dan berkelas dengan persembahan yang spesial.

Selain di Asia Restaurant, Lobo Italian Bistro juga mempersembahkan pengalaman kuliner yang tiada duanya. Para pasangan dapat menikmati kuliner khas Italia yang dipersembahkan secara khusus oleh Executive Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Rudolph Blattler seperti Tomato Prawn Bisque, Stuffed Chicken Breast Spinach Ricotta dan Slow Baked Chocolate termasuk dua gelas sparkling wine.

Untuk keterangan lebih lanjut atau reservasi, silahkan hubungi (+62)21 2551 8888 atau melalui email ke [email protected]