Valentine Kali Ini, Sophie Turner dan Joe Jonas dapat Kado Terindah

Event13 February 2020

By Larasati Oetomo

Valentine Kali Ini, Sophie Turner dan Joe Jonas dapat Kado Terindah

Pasangan selebriti Sophie Turner dan Joe Jonas dikonfirmasi akan segera memperoleh momongan, sebagaimana dilaporkan pertama kali oleh Just Jared.


Portal berita selebriti dipenuhi oleh berita gembira, kembali dari Keluarga Jonas. Pasangan yang menikah pada bulan Mei 2019 ini dilaporkan tengah menanti kehadiran buah hati pertama. Sumber mengatakan kepada Just Jared bahwa Sophie and Joe memutuskan untuk “menikmati proses kehamilan secara privat, meskipun keluarga dan kerabat begitu berbahagia akan berita ini.”

Dikatakan oleh sumber yang lain bahwa mantan aktor Game of Thrones ini tengah memilah-milah pakaian yang ia kenakan di depan dan di belakang publik untuk menyesuaikan perubahan ukuran tubuhnya.
Pasangan yang terkenal heboh dan riang ini terakhir kali terlihat bersama di publik pada awal bulan lalu di London. Keduanya juga kembali tampil bersama dalam hit terbaru Jonas Brothers, “What A Man Gotta Do”.

Tanpa membocorkan informasi apapun, baik Sophie dan Joe mengirim foto yang sama di laman Instagram mereka. Foto bernuansa hitam putih tersebut menampilkan Joe yang tengah mengecup kening Sophie.

Happiness begins with you, bub ????

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

????

A post shared by J O E J O N A S (@joejonas) on