Share
Usung Konsep House of Brands, MONDIAL Konsisten Hadirkan Branded Diamond Eksklusif High Quality
Dewi Anggriani Siregar
25 March 2024

Sebagai luxury jewelry brand internasional, MONDIAL secara konsisten mengusung konsep house of brands sejak kehadirannya tahun 1979.


Konsep ini telah diusung sejak tahun 2021 lalu. Konsep house of brands menghadirkan perhiasan branded berkualitas tinggi. Tentunya, konsep baru ini tetap mengusung branding MONDIAL sebagai brand perhiasan yang selalu mengutamakan makna serta keterampilan dari para jeweler dalam setiap karya yang disuguhkan kepada para pelanggan.

Konsep House of Brands dari MONDIAL menampilkan signature collections dari berlian dengan brand internasional seperti MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of MONDIAL, FireMark, Brilliant Rose, dan MONDIAL Excellent Pearl. Koleksi eksklusif seperti I Said MONDIAL juga menjadi unggulan MONDIAL, yang hadir dengan craftsmanship dan kualitas material terbaik. Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate menampilkan cut, clarity, carat, dan color yang luar biasa. MEC Ultimate memiliki 49 parameter penilaian yang ketat. MEC Ultimate memiliki value propositions yang meliputi seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi oleh dua lembaga internasional.

MONDIAL

Brilliant Rose, berlian yang memiliki 66 facet serta potongan rose yang unik, menciptakan kilauan yang lembut dan romantis. Dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, berlian ini memantulkan cahaya dengan cara yang unik. Berlian Brilliant Rose juga meningkatkan tingkat warna menjadi 1 tingkat lebih tinggi dari standar. Sebagai berlian bermerk internasional, Brilliant Rose tersedia di berbagai negara seperti Afrika Selatan, Singapura, Malaysia, Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, dan hadir juga di Indonesia di bawah MONDIAL.

Berlian FireMark memiliki Double Crown, yang memungkinkan untuk memantulkan 95% light return seperti berlian round shape. MONDIAL FireMark merupakan jenis berlian yang dirancang dengan presisi tinggi untuk memaksimalkan kilau dan cahaya alami. FireMark memiliki potongan yang sangat detil dan simetris, serta proporsi yang ideal untuk menciptakan efek api yang menakjubkan. Light of MONDIAL (LOM) merupakan serangkaian berlian yang dipilih dari 0,1% teratas, menonjolkan cahaya dan kilau yang tak tertandingi. Berlian LOM dipilih secara khusus untuk memastikan kualitas cahaya dan kemilau yang luar biasa, menciptakan tampilan yang memikat. LOM memiliki 49 parameter penilaian yang ketat, dengan purity 100% karbon, dan hanya menggunakan top quality color dan clarity (D color dan Flawless-IF). MONDIAL Excellent Pearl menawarkan keanggunan mutiara, dipilih secara manual untuk kilau yang sempurna dan bentuk bulat yang ideal, masing-masing menjadi simbol kemewahan dan keanggunan.

MONDIAL

“Sebagai house of brands, setiap signature collections maupun koleksi exclusive diamond jewelry yang dimiliki oleh MONDIAL akan ditampilkan dalam showcase khusus pada ke-14 butik yang kami miliki untuk menonjolkan ciri khas masing-masing. Konsep house of brands ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan MONDIAL untuk memilih perhiasan berlian unggulan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.” Ungkap Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL.

MONDIAL

MONDIAL secara konsisten mempersembahkan koleksi high quality jewellery, yang tidak hanya dinilai dari aspek estetikanya, tapi juga dari kualitas dan pelayanan terhadap pelanggan. Koleksi perhiasan berlian MONDIAL semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian yang memiliki fancy color, fancy shape, serta fancy construction. Mengikuti standar quality control (QC) yang ketat dari CMK Lab, dapat dipastikan bahwa koleksi perhiasan berlian yang dipersembahkan MONDIAL memiliki kualitas terbaik dan terjamin keasliannya. Tiap perhiasan berlian yang ditawarkan pun menggunakan berlian yang ditambang secara etis dan bebas dari konflik. MONDIAL Destinasi Utama Bagi para Pencinta Perhiasan Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat bagi Anda para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Tampil cantik dan selalu jadi spotlight di momen istimewa dengan koleksi perhiasan terbaik MONDIAL. Mengusung desain yang penuh kemewahan di setiap detailnya, mampu membuat penampilan makin atraktif dan mempesona.

Temukan berbagai koleksi gelang berlian mewah dan berkualitas serta beragam perhiasan mewah lainnya di butik MONDIAL terdekat. Informasi lebih lanjut mengenai MONDIAL, mulai dari opening butik hingga launching produk baru, dapat diakses melalui www.mondialjeweler.com dan Instagram @mondial.