Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Usung Kampanye dengan Tema “A Space for Everything”, GoWork Rayakan Ulang Tahun yang ke-6

Event03 June 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Usung Kampanye dengan Tema “A Space for Everything”, GoWork Rayakan Ulang Tahun yang ke-6

Pandemi COVID-19 telah memberikan banyak memberikan pengaruh dan dampak buruk terhadap setiap sektor, termasuk pada industri dan bisnis, terutama yang bergerak di bidang gedung perkantoran dan perumahan.


Keadaan tersebut mau tidak mau telah membuat banyak perusahaan menyesuaikan diri dengan menerapkan sistem kerja hybrid yakni menggabungkan antara bekerja secara online dari rumah dan bekerja secara offline di kantor. Hal tersebut juga membuka peluang dan warna baru dalam industri coworking. Pasca pandemi, industri coworking diprediksi akan kembali menguat. Menawarkan fleksibilitas dan aksesibilitas, coworking menjadi sangat menarik bagi banyak perusahaan karena dapat menempatkan team di banyak lokasi tanpa perlu mengelola lokasi tersebut secara mandiri.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-6, GoWork hadir dengan kampanye “A space for Everything”. Memiliki tekad untuk menjadi wadah kolaborasi dan menghasilkan hal-hal yang luar biasa bersama, GoWork telah berevolusi dalam menyediakan solusi untuk beragam kebutuhan dan fungsi, mulai dari ruang kantor, ruang rapat, sampai menjadi fasilitas acara luring dan daring, photoshoot, syuting film, hingga acara jejaring. GoWork telah bertekad menjadi wadah kolaborasi dan menghasilkan hal-hal yang luar biasa.

GoWork telah mengoperasikan 26 lokasi kantor di Jakarta, Tangerang, Bali, Surabaya, dan Medan. Cabang terbesar terletak di Millenium Centennial Center di pusat distrik bisnis Jakarta yang menempati tujuh lantai. GoWork juga dikenal dengan konsep work-and-play dengan menempatkan cabangnya di mal-mal premium, seperti Plaza Indonesia, Pacific Place, Senayan City, Central Park, dan Park 23 Bali.

“Pandemi memang menghantam hidup kita, namun hal ini mengajarkan kami untuk tetap fokus pada hal-hal yang lebih penting di bisnis, tetap menghadirkan nilai berharga bagi para pemegang saham, serta menjaga agar tak keluar jalan. Kami merasa sangat diberkati karena kami sanggup berdiri kembali di atas kaki kami dengan cepat tahun ini dengan bantuan para pemilik gedung dan klien. Dengan 26 lokasi, aplikasi ponsel pintar, dan tim yang solid, GoWork menyambut masa depan yang cerah dan pertumbuhan yang menjanjikan,” ujar Vanessa Hendriadi, Co-Founder dan CEO GoWork.

GoWork dalam GoWork 6ixtraordinary Event juga turut menghadirkan dua acara bincang-bincang edukatif dan interaktif bersama pembicara-pembicara ternama di bidang real estate, finansial, digital, media, dan industri kreatif.