Share
USS 2022 Sukses Hadirkan Brand-brand Lokal Penuh Kreativitas
Salsabila Andika Putri
14 December 2022

USS Networks sukses menggelar USS 2022 dengan konsep fashion and lifestyle. Sejumlah brand ternama di dalam maupun luar negeri ikut meramaikan dengan menampilkan booth-booth mereka yang menarik.


Digelar selama tiga hari, mulai dari tanggal 9-11 Desember, USS 2022 patut diberi acungan jempol. Euforia masyarakat dengan berbagai intensi hadir di acara ini, mulai dari pemburu diskon, vintage hunter, dan shopaholic datang demi menggaet items yang dijual.

Tak hanya itu, banyak brand lokal yang menarik menjadi sorotan dari High End Magazine. Salah satunya adalah booth dari Amigos de Nimes, suatu brand fashion lokal yang sangat menilik detail. Pakaian-pakaiannya dibuat oleh para artisan berbakat.

Hadir di USS 2022, Amigos de Nimes perkenalkan koleksi barunya yaitu, Fall/Winter 2022 “A Late Bloomer”, yang terinspirasi dari isu anak muda yang mereka hadapi pada saat ini. Mengajarkan bahwa tidak apa jikalau kita telat tumbuh dan berkembang, karena nantinya akan ada waktunya untuk kita “mekar”.

Konsep knitwear untuk koleksi ini pun mengambil inspirasi dari cincin pertumbuhan pada potongan kayu. Pola tersebut memberikan makna bahwa hidup akan selalu berputar.

Koleksi yang dihadirkan oleh Amigos de Nimes ini diberikan diskon up to 50% yang mana koleksi celana yang sebelumnya memiliki harga asli 500-600 ribu rupiah, diberikan harga 200-300 ribu rupiah. Sedangkan untuk koleksi knitwear-nya yang ikonik diberi harga 380.000 rupiah dengan harga asli 500.000 rupiah.

Brand fashion lainnya yang memiliki booth menarik adalah Hanaka. Brand asal Bali yang dipunyai oleh pasangan Jeffri Handoyo dan Putri Pinaka ini berdiri sejak tahun 2013.

Dilansir Hanaka merupakan unisex brand yang menghandirkan kemeja yang bisa dipakai pria dan wanita. kemeja-kemeja dengan motif print. Mereka membawa koleksi kolaborasi ke gelaran USS 2022. Koleksi seperti “Loveliness”, “Lens Edited” yang merupakan shirt print dari koleksi foto, dan “Still Life” dihadirkannya di USS 2022.

Selain brand fashion, suasana semarak USS juga karena adanya banyak kegiatan seru. Terdapat ring basket untuk street basket, skate area, Pro Gamers City, dan bahkan salon untuk perempuan yang dihadirkan oleh USS Her.