Share
Usia 40 Hanyalah Angka, Inilah Rahasia Awet Muda ala Song Hye Kyo
Shela Dhamayanti
10 February 2022

Siapa yang tidak mengenal artis cantik asal Korea Selatan bernama Song Hye Kyo. Saat ini walaupun ia sudah menginjak usia 40 tahun namun wajahnya selalu terlihat cantik berseri.


Seseorang biasanya akan mulai kekurangan kolagen pada usia di atas 25 tahun. Oleh karena itu, Anda sudah harus mulai memperhatikan perawatan anti aging untuk mempertahankan kesehatan kulit agar tetap terlihat awet muda.

Apalagi jika Anda ingin memiliki wajah yang awet muda seperti Song Hye Kyo. Hal itu tentu tidak mudah. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Anda hanya perlu merawat kulit wajah secara rutin dan konsisten serta menjaga kesehatan tubuh agar Anda akan tetap terlihat awet muda.

Berikut beberapa tips sederhana yang dilakukan Song Hye Kyo agar tampak awet muda.

1. Menggunakan 10 Step Skincare Korea

Seperti yang kita ketahui, semuanya tidak ada yang instan, pasti dibutuhkan proses untuk mendapatkan hasil maksimal. Begitu pula dengan Song Hye Kyo, ia melakukan perawatan wajah menggunakan teknik 10 Step Skincare Korea secara konsisten hingga ia memperoleh hasil yang memuaskan. Jadi, jika Anda malas melakukan perawatan wajah, tentu hasilnya tidak akan maksimal.

2. Rutin Masker Putih Telur dan Madu

Putih telur dikenal sebagai masker alami yang bagus untuk wajah. Gunanya untuk mengencangkan kulit serta mencerahkan. Apalagi jika Anda menambahkan madu ke dalam campuran masker tersebut. Hal ini karena madu dipercaya bagus untuk menunda penuaan diri, melembabkan kulit, serta mencegah radang akibat jerawat. Biasanya Song Hye Kyo melakukan ini secara rutin dua minggu sekali.

3. Menghindari Make Up Berlebih

Menggunakan kosmetik berlebihan membuat kulitmu terlihat seperti menggunakan dempul. Kulit menjadi tidak bisa bernapas dengan baik apabila kosmetik yang Anda aplikasikan terlalu tebal. Apalagi kita tentu tidak mengetahui kandungan apa saja yang ada di dalam kosmetik tersebut. Song Hye Kyo sendiri menghindari kosmetik berlebihan terutama pada foundation.

4. Menjalani Pola Hidup Sehat

Tidak hanya bagian luar saja yang dirawat, tetapi Anda juga perlu memperhatikan bagian dalam tubuh. Menjaga kesehatan tubuh serta menjaga pola hidup yang sehat akan sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Dengan gaya hidup yang lebih sehat akan memancarkan kecantikan alami Anda.

Itulah beberapa tips sederhana dari Song Hye Kyo agar tampak awet muda yang dapat Anda terapkan menjadi sebuah kebiasaan baik juga. Jadi, selamat mencoba!

BACA JUGA: Kenali Berbagai Faktor dan Kebiasaan yang dapat Memicu Munculnya Komedo pada Wajah