Share
Unlock the Love di High Tea with HighEnd X Clé de Peau
Larasati Oetomo
20 February 2020

Bekerja sama dengan produk kecantikan mewah asal Jepang, Clé de Peau, HighEnd kembali menghelat High Tea with HighEnd dengan tema “Unlock The Love”.


Pada kesempatan kali ini, High Tea with HighEnd dihelat di Clé de Peau Beauté Sogo Mall Kelapa Gading 3, Jakarta pada hari Selasa (18/02). Acara ini sekaligus menyambut peluncuran kembali La Crème, krim malam ikonik Clé de Peau yang berfungsi untuk meregenerasi kulit, dengan formula teranyar untuk tahun 2020 ini.

Ibu Shilpa Padaliya selaku Brand Manager Clé de Peau Beauté Indonesia berkata, “edisi La Crème 2020 menggarisbawahi komitmen kami yang tak kenal lelah untuk terus meneliti dan melakukan inovasi pada dunia perawatan kulit. Ini menjadi sebuah ikon kemewahan yang menggabungkan berbagai teknologi yang baru ditemukan dan secara konsisten meningkatkan kemampuan kulit bercahaya yang berevolusi setiap harinya.”



Sebelum acara dimulai, para tamu mendapatkan sesi hand massage dari tim Clé de Peau. Kemudian, acara dilanjutkan dengan Beauty and Fashion Styling bersama professional make-up artist, Philips Kwok dan stylist HighEnd, Bung Bung Mangaraja dengan menggunakan produk-produk unggulan dari Clé de Peau Beauté.

Acara spesial ini dihadiri oleh para host kami, Lysia Jessica (Editor-in-Chief HighEnd Magazine), Augustianne Marbun (Istri dari Hotman Paris Hutapea), dan Louis Evelyn (Founder dari Treasure Diamond).



Berikut penampilan cantik dari host dan tamu kita pada sore hari itu:



SEARAH JARUM JAM: Augustianne Marbun, Liana Pow, Louis Evelyn, Evie Mulya

Foto FEBI RAMDHAN