Share
UNIQLO Meluncurkan Koleksi Innerwear dalam Merayakan Hari Perempuan Internasional
Jasmine Ayunda
09 March 2023

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, UNIQLO mempersembahkan “LifeWear for Her”.


Perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang ini memberi dukungan untuk perempuan Indonesia dengan menciptakan innerwear yang berevolusi dalam rangka mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan dari masa anak-anak, remaja, dewasa, hingga menopause. UNIQLO berkomitmen untuk membantu dengan memudahkan perubahan yang dialami oleh para wanita melalui pakaian dalam yang dibutuhkan pada setiap tahap kehidupannya.

Dipaparkan oleh dr. Nadia Alaydrus dalam talk show “UNIQLO LifeWear For Her” pada tanggal 7 Maret 2023 lalu, bahwa setiap perempuan memiliki beberapa fase dalam hidupnya yang berpengaruh pada perubahan di tubuhnya. Perubahan tersebut kadang menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian orang. Rasa tidak nyaman ini dapat diantisipasi salah satunya dengan memilih pakaian khususnya innerwear yang tepat sesuai dengan kebutuhannya agar lebih percaya diri dan membantu kenyamanan tubuh.

Memahami pentingnya innerwear bagi tubuh serta melengkapi berbagai kebutuhan tersebut, berikut beberapa pilihan koleksi innerwear yang diciptakan UNIQLO menyesuaikan perubahan serta karakter setiap fase perkembangan tubuh perempuan untuk mendukung aktivitas sehari-hari dengan nyaman.