UNIQLO Indonesia Donasikan 1,6 Juta APD Untuk Penanganan COVID-19 di Indonesia

Event27 October 2020

By Novita Angelina

UNIQLO Indonesia Donasikan 1,6 Juta APD Untuk Penanganan COVID-19 di Indonesia

UNIQLO Indonesia mendonasikan 1,6 Juta APD melalui pemerintah daerah untuk penanganan COVID-19 di Indonesia.


Dalam rangka mendukung pemerintah Indonesia dalam menangani COVID-19, salah satu brand fashion ternama dari Jepang, UNIQLO Indonesia, mendonasikan 1.600.000 APD (Alat Pelindung Diri) kepada Pemerintah Daerah. Selanjutnya donasi ini akan dialokasikan ke beberapa rumah sakit di Jawa Barat, Jawa Tengah, serta kota Surabaya dan Makassar, yang merupakan beberapa wilayah dengan catatan kasus COVID-19 tertinggi di Indonesia.

“Kami ingin menyampaikan rasa hormat yang sebesar-besarnya kepada semua tenaga medis yang telah berdedikasi dan berada di garis depan selama masa sulit ini. Kami ingin terus memberikan dukungan kepada tenaga medis yang telah berdedikasi dan menjadi barisan terdepan dalam penanggulangan COVID-19. Semoga dukungan ini bermanfaat sebagai salah satu upaya penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia,” jelas Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia.

BACA JUGA: Tips Bergaya Modest Minimalis ala Ayudia C dan UNIQLO

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen dan realisasi program keberlanjutan UNIQLO Indonesia dalam kepedulian terhadap seluruh lapisan masyarakat, baik tenaga medis maupun non-medis serta masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Sebelumnya UNIQLO Indonesia juga telah melakukan beberapa donasi sejak Mei 2020 kepada pekerja ataupun korban dari pandemi ini.